Kekerasan Seksual Guru, dari Sexting hingga Mabuk Bareng

BERTUKAR pesan singkat (SMS) dengan teman itu biasa. Adalah hal biasa juga jika kita SMS-an mesra dengan si pacar. Tetapi menjadi tidak biasa ketika guru mengirimkan banyak SMS penuh perhatian kepada muridnya. Apalagi jika di antara SMS itu disertakan juga foto-foto bugil sang guru.

Guru-guru di Amerika Serikat ini ditahan dan didakwa atas tuduhan pelecehan seksual terhadap murid melalui SMS. Bahkan, beberapa di antara mereka juga melakukan hubungan intim dengan si murid setelah mengirimkan pesan tidak pantas tersebut.

Stefanie Dickinson
Anggota Dewan Sekolah di Colorado, Stefanie Dickinson, didakwa atas tuduhan menggoda seorang anak laki-laki berusia 14 tahun. Tuduhan ini dialamatkan ke Stefani setelah dia tertangkap berkirim pesan bernada seksual (sexting).

Korban melapor ke polisi dan mengatakan bahwa dia menjadi tidak nyaman setelah Stefani muncul dalam pertandingan bolanya dan berkata bahwa senyumnya sangat seksi. Stefani akhirnya ditahan atas tuduhan pelecehan terhadap anak di bawah umur lainnya.

Erin Thorne
Guru perempuan berusia 28 tahun ini dituduh mengirimkan pesan singkat bernada seksual kepada salah seorang murid yang belum berusia 18 tahun. Kemudian, ketika murid tersebut telah 18 tahun, Erin berhubungan seksual dengannya.

Stephanie Cobb
Pada 2012, Stephanie ditahan atas tuduhan melakukan hubungan seksual dengan siswa berusia 16 tahun. Dia juga dituduh bertukar 12 ribu pesan singkat dengan murid tersebut selama empat bulan.

Jennifer Schultz
Guru sekolah di North Dakota ini didakwa dengan kekerasan seksual terhadap dua muridnya. Peristiwa ini terjadi ketika sekelompok murid Jennifer mendatangi rumahnya dan mengajak Jennifer minum vodka dengan mereka. Pihak kepolisian menjelaskan, setelah beberapa gelas vodka, dua siswa naik ke kamar Jennifer. Di sini, Jennifer berhubungan intim dengan salah satu dari mereka dan siswa lainnya menyaksikan hal itu.

Kelly K Miller
Guru sains berusia 32 tahun di Chicago ini didakwa atas tuduhan eksploitasi seksual terhadap seorang anak di bawah umur. Tuduhan ini muncul setelah Kelly mengirimkan foto nude dirinya kepada murid laki-laki berusia 15 tahun.

Pamela Joan Rogers Turner
Pamela ditangkap pada 26 April 2006. Wanita yang kini berusia 34 tahun itu dipenjara karena berhubungan seks dengan murid laki-laki berusia 13 tahun. Dia juga didakwa karena mengirimkan foto dan video nude dirinya kepada muridnya itu.

Amber Jennings
Amber dulunya mengajar guru bahasa Inggris di Shepherd Hill Regional High School, Dudley, Massachussets. Wanita 32 tahun itu mengaku bersalah karena mengirimkan "materi berbahaya" kepada anak di bawah umur.

Menurut catatan pengadilan, Amber yang memiliki nick name di internet "Redsox6606," mengaku mengirimkan email foto bugil dirinya kepada muridnya yang ketika itu berusia 16 tahun. Sementara itu, dua tuduhan tambahan, yakni melakukan aksi bugil dan menggambarkan aksi seksual di depan anak di bawah umur dibatalkan.

Ibu korban ingin agar Amber dimasukkan ke dalam daftar predator seksual. Sang ibu juga mengatakan bahwa Amber telah "benar-benar menghancurkan hidupnya dan hidup anak laki-lakinya."

Jody Onorato
Wanita 43 tahun ini dituduh mengirimkan lusinan foto nude dirinya kepada dua siswa SMA di Ocala, Florida. Hal itu dilakukan Judy untuk menarik perhatian siswanya. Jody merupakan juru tulis sementara di Vanguard High School. Dia ditahan pada Maret 2013.

Summer Michelle Hansen
Wanita 31 ini didakwa melakukan kejahatan seksual pada Agustus lalu. Dia melakukan berbagai kejahatan seksual yang melibatkan lima siswa di sebuah SMA di California. Summer dituduh mengirimkan SMS bernada bujukan seksual kepada setidaknya satu muridnya. Siswa tersebut mengaku, Summer berhubungan seks dengannya sebagai "hadiah" karena dia bermain bagus dalam pertandingan baseball.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1