Tablet Advan 7 Inci Ini Cuma Rp600 Ribuan

Tablet Advan 7 Harga dibawah 1 Juta
Bagi Anda yang ingin mencari tablet Android murah di bawah Rp1 juta, Advan solusinya dengan menawarkan Vandroid T2C Wi-Fi Series. Sesuai dengan namanya, tablet yang dilengkapi fitur WiFi ini memiliki fitur dual kamera (depan & belakang).

Dijual pada perhelatan pameran gadget terbesar di Jakarta, Vandroid T2C hadir dengan harga Rp649 ribu. T2C tampil dengan layar 7 inci dan mengusung OS Android 4.1.

Produk baru ini dilengkapi prosesor Cortex A9 1GHz, RAM 512MB serta storage internal 4GB. Untuk penyimpanan eksternal, tablet dengan kapasitas baterai 2500 mAh ini menyediakan slot memori hingga 32GB.

Perangkat juga dilengkapi dukungan USB V2.0 dan layar kapasitif (800x480). Di acara pameran ini, pembeli bisa mendapatkan bonus seperti pin, topi, serta tas setiap pembelian produk Advan.

Ada juga perangkat tablet dari Advan dengan layar 10,1 inci. Dinamakan Harvard T3C, tablet yang didukung prosesort Quad Core 1,2GHz ini tampil dengan OS Android Jelly Bean.

Tablet yang dijual seharga Rp1,999 juta ini memiliki fitur TV analog, baterai 6000mAh serta fitur dual sim card. Tablet juga dilengkapi dual kamera, depan 3MP dan belakang 8MP.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1