Cara Agar Langgeng dengan Pacar Baru


Cara Agar Langgeng dengan Pacar Baru
Setelah putus dari si mantan, mungkin kamu jomblo beberapa bulan. Saat menikmati masa-masa jomblo ternyata benih-benih cinta itu mulai tumbuh.

Kamu mulai jatuh cinta lagi pada seseorang. Hal tersebut dikarenakan ada seseorang yang menunjukkan perhatiannya pada kamu. Selain itu, si dia juga bisa membuat kamu bahagia dan nyaman berada di sisinya. 

Merasakan hal itu, tentunya membuat kamu jadi tumbuh benih-benih cinta, bukan? Jika sudah mulai merasa jatuh cinta, maka sebaiknya jangan menengok lagi ke belakang dengan melihat kenangan bersama si mantan.

Sebisa mungkin, buat hubungan cinta yang baru ini selalu bahagia. Ada cara yang bisa kamu lakukan agar hubungan cinta dengan pacar baru berjalan langgeng, tanpa teringat lagi dengan si mantan.
Inilah cara agar langgeng dengan pacar baru:

1. Siap untuk berkomitmen
Punya pacar baru jangan hanya mementingkan status saja, seperti menampang status “In relationship with….” di akun Facebook. Tapi, tunjukkan bahwa kamu memang siap menjalin komitmen dengan si dia. Perlu kamu ingat bahwa komitmen sangat diperlukan dalam menjalin hubungan cinta, bukan memamerkan hubungan di depan banyak orang.

2. Jangan bandingkan dengan mantan
Saat sudah menjalin hubungan cinta yang baru, jangan pernah menengok ke belakang. Walaupun pacar saat ini agak sedikit cuek dan kurang pengertian, namun lebih baik kamu mengubah sikapnya saja secara perlahan. Bicarakan apa yang kamu inginkan dari si dia, begitu juga sebaliknya. Jika sudah seperti itu, maka carilah solusi terbaik bagi kamu dan si dia.

3. Jangan diandalkan oleh teknologi
Teknologi memang mempermudah komunikasi kamu dengan si dia. Tapi, sebaiknya jangan terlalu mengandalkannya. Jika ada masalah, maka jangan pernah menyelesaikannya melalui SMS, pesan BBM, atau telepon. Alangkah baiknya kamu menyelesaikan masalah itu dengan beratatap muka langsung. Bertemu dan berbicara langsung dengannya tujuannya adalah agar tidak terjadi kesalahan komunikasi.

4. Perlahan tapi pasti
Jika memang sudah merasa cocok dengan pacar baru, maka jangan terburu-buru untuk merencanakan pernikahan. Sebaiknya, jalani dulu dengan santai, namun pasti. Kamu harus lebih mengenal lebih dalam lagi mengenai sifat-sifatnya demi hubungan masa depan yang bahagia. Itulah cara agar langgeng dengan pacar baru. Jangan terjebak dengan masa lalu. Yang lalu biarlah berlalu dan kamu harus mulai menjalin hubungan cinta yang baru dengan rasa bahagia.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1