Cara Cepat Menjadi Cowok Ganteng

Cowok mana yang tak ingin memiliki wajah ganteng dan terlihat keren di depan cewek. Nampaknya, hampir sebagian besar cowok menginginkan hal tersebut. Jika sudah memiliki modal wajah yang ganteng dan penampilan yang keren, maka tentunya bisa dengan mudah mendapatkan cewek mana saja.

Selain itu, cowok ganteng dan terlihat keren kemungkinan besar juga akan dilirik oleh banyak cewek. Lalu, apakah saat ini kamu sudah merasa ganteng? Atau ada keinginan untuk berubah untuk menjadi seorang cowok yang ganteng dan keren? Tak usah bingung memikirkan hal tersebut karena ada cara cepat yang bisa kamu lakukan agar bisa menjadi ganteng.

Apa saja? Mari langsung simak saja cara cepat menjadi cowok ganteng berikut ini:

1. Operasi plastik
Jika ingin ganteng, cara paling mudah yang bisa kamu lakukan adalah operasi plastik. Dengan operasi plastik tentunya kamu bisa mengubah wajah kamu menjadi ganteng atau sangat ganteng seperti yang diinginkan.

Namun, kamu harus menyiapkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah. Gimana, mau mencobanya? Namun, ketahui juga bahwa tak semua operasi plastik itu berhasil.

Jika tak berhasil, maka bisa jadi wajah kamu malah semakin jelek.

2. Minum obat ganteng
Cara lain untuk menjadi cowok ganteng yaitu minum obat ganteng. Dengan meminum obat ganteng, seketika kamu bisa langsung menjadi ganteng yang diidam-idamkan banyak cewek. Untuk mendapatkan obat ini, kamu bisa cari di toko-toko obat, pasar tradisional, atau mungkin toko bangunan. Nama obat ganteng ini yaitu gantengin. Jika tak menemukannya, berarti kamu memang belum ditakdirkan untuk menjadi ganteng.

3. Minta disulap
Jika tak ingin melakukan cara tersebut, maka kamu bisa mencoba cara lain yaitu minta dihipnotis atau disulap menjadi ganteng. Mintalah disulap oleh para pesulap, seperti pak Tarno, Romy Rafael, atau pesulap lainnya untuk menjadi ganteng.

Hanya dengan waktu beberapa detik mungkin wajah kamu bisa langsung menjadi ganteng. Semoga berhasil!

4. Ubah nama jadi “ganteng”

Menjadi ganteng mungkin impian kamu. Berbagai cara sudah dilakukan, namun tetap saja tak menjadi ganteng.

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mengubah nama jadi “ganteng”. Yaaa, walaupun tak memiliki wajah ganteng dan penampilan yang keren, namun setidaknya kamu bisa dipanggil orang dengan sebutan “ganteng”. Setuju gak? Itulah cara cepat menjadi ganteng.

Jangan lupa juga berdoa pada Yang Maha Kuasa. Memohonlah kepadanya agar bisa menjadi ganteng dan dikejar-kejar banyak cewek. Mungkin doa kamu akan dikabulkan karena Dia Maha Pendegar. Selamat mencoba dan semoga sukses menjadi ganteng!

Keyword : cara jadi ganteng, cara menjadi cowok ganteng, tips jadi cowok ganteng, cara menjadi pria ganteng.

Cara Cepat Hamil

1 komentar:

handbody pemutih mengatakan...

Tuhan sudah membuat manusia sempurna masak masih tidak bersyukur...

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1