Cara Mengetahui Cewek Masih Perawan atau Tidak

Di dalam masyarakat Indonesia, keperawanan seorang cewek masih menjadi hal yang dipermasalahkan dalam suatu hubungan cinta. Meskipun ada pihak yang menentang, soal perawan atau tidaknya seorang cewek masih dianggap penting oleh sebagian besar orang. Bahkan muncul wacana untuk mengadakan tes keperawanan bagi siswi yang baru masuk SMA.

Cukup aneh memang, terutama karena masyarakat cenderung tidak mempermasalahkan keperjakaan cowok ketika akan menikah. Kenapa cowok dan cewek dibedakan? Kalau kamu termasuk orang yang mempermasalahkan keperawanan cewek, kita kasih cara mengecek keperawanan cewek di bawah ini. Baca baik-baik ya:

1. Lihat tangannya

Apabila tangan seorang cewek menggandeng anak kecil dan tampak sangat melindunginya, itu artinya dia sudah tidak perawan. Anak kecil yang dia gandeng itu menjadi bukti bahwa cewek tersebut tidak lagi perawan karena dia sudah punya anak.

2. Lihat perutnya
Jika perut seorang cewek dan dia terlihat sedang membeli susu formula sambil mengelus perutnya, bisa dipastikan cewek tersebut sudah tidak perawan. Perutnya membesar bukan karena kebanyakan makan, tapi karena ada janin yang sedang tumbuh di dalamnya. Baca juga: Cara Mengetahui Cowok Gay atau Tidak

3. Lihat lehernya

Bila kamu melihat leher seorang cewek terlihat menonjol pada bagian depan, tepatnya di tengah-tengah, maka kamu sudah bisa memvonis bahwa cewek itu tidak perawan. Bisa jadi dia cewek itu masih perjaka.

4. Lihat KTP-nya

KTP tidak bisa berbohong. Lihat KTP cewek yang kamu mau tes keperawanannya. Jika di situ tertera nama Djatmiko, Wahyono, dan semacamnya, kamu bisa yakin mengatakan bahwa dia tidak perawan. Bagaimana, sudah paham cara-cara mengetahui keperawanan seorang cewek seperti tertulis di atas? Selamat mencoba ya. Semoga berhasil.

Keyword : cara tes keperawanan, cara cek keperawanan.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1