Inilah Wujud Resmi Sony Xperia Z1 Honami

Sony Xperia Z1 Honami
Wujud resmi Sony Xperia Z1 Honami beredar jelang pengumumannya pada hari ini (4/9/2013) yang dilakukan sebelum perhelatan bergengsi IFA 2013 di Berlin, Jerman. Desainnya terlihat slim khas desain Sony, dengan frame berkelir two-tones, dan menampakkan slot microSD serta logo teknologi lensa terbaru 'G Lens' di bagian belakang bodinya.

Tombol power, volume, dan pemicu kamera juga terlihat di sisi perangkat, seperti dinukil TechRadar. Penerus Xperia Z ini bakal dibekali kamera utama 20,7 megapiksel f/2.0 yang dibekali lensa Sony G, sensor Exmor RS dan dual LED Flash.

Prosesor Snapdragon 800 2,3 Ghz akan menjadi otaknya dengan GPU Adreno 330, RAM 2GB, dan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan tampilan antarmuka Xperia baru dan baterai 3000mAh.

Xperia Z1 juga diyakini bakal memiliki kemampuan merekam video 4K terdepan dengan fitur tangguh antiair dan antidebu yang menjadi standar di perangkat kelas atas Sony. Xperia Z1 merupakan smartphone yang masuk dalam kategori camera phone yang bakal menjadi pesaing Nokia Lumia 1020 dan Samsung Galaxy S4 Zoom. Peluncurannya tersebut juga dipastikan akan 'bentrok' dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 3.

Cara Cepat Hamil

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Berapa nih kira2 harganyaaa :)

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1