Pria Asal Jepang Berhasil Ciptakan Tank Robot!

Pria Asal Jepang Berhasil Ciptakan Tank Robot!
Tank Robot dari Jepang - Jika selama ini tank robot hanya ada di film fiksi ilmiah, namun kali ini tidak lagi hanya di film fiksi. Seorang pria asal Jepang berhasil membuat tank robot. 

Seperti apa? Sekitar 1998 seorang pria di Jepang bernama Hitoshi Takahashi, berbincang dengan istrinya dan menceritakan mimpinya untuk membangun dan mengendarai kendaraan dengan bentuk seperti kumbang badak Jepang yang dikenal sebagai 'Kabutomushi'.

Istrinya pun setuju dengan ide Takahashi. "Oh, sepertinya menarik, buatlah. Mungkin kamu bisa menggunakannya untuk membuang sampah," ujarnya saat itu. Lebih dari 10 tahun kemudian, Takahashi pun mewujudkan impiannya itu dengan membangun tank robot yang diberi nama Kabutom RX-03.

Kabutom RX-03 memiliki ruangan cukup untuk menampung enam orang. Robot ini pun memiliki kemampuan menaikkan dan menurunkan kepalanya. Jika Anda penasaran, langsung saja saksikan videonya dibawah ini.


Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1