Posisi Menyetir Paling Aman dan Nyaman untuk Wanita Hamil


Posisi Menyetir Paling Aman Untuk Ibu Hamil - Bagi perusahaan mobil ternama Ford, kenyamanan untuk ibu hamil,merupakan prioritas utama. Selain menciptakan ”rompi hamil” Emphaty Belly,para insinyurnya juga mempelajari dan meneliti pengalaman ibu hamil saat berkendara. Sebenarnya, ibu hamil menyetir mobil tidak dilarang, namun ada beberapa syaratnya.

Berikut tips yang dibuat oleh David Stanley, Supervisor, Vehicle Package & Ergonomics, Vehicle Engineering, Ford Australia:

1. Kenakan sabuk pengaman dengan benar. Pastikan sabuk pengaman diposisikan di bawah perut, melintang pinggul. Tali bahu harus berada di antara payudara dan pastikan menariknya sehingga sabuk terasa nyaman dan kencang.

2. Mundurkan kursi. Cari jarak paling nyaman saat berkendara. Sedikit memiringkan kursi juga dapat membantu. Ini  akan melindungi perut Anda bila kantung udara bekerja.

3. Bantalan punggung. Jika ibu hamil memiliki nyeri punggung karena hamil, tempatkan bantal sandaran bulat kecil untuk menahan punggung bawah atau gunakan gulungan handuk.

4. Istirahat sejenak. Jika menyetir dalam waktu lama, istirahatlah teratur untuk meningkatkan aliran darah ke kaki. Kaki dan pergelangan rentan terhadap pembengkakan dan dapat bertambah buruk karena duduk untuk waktu lama. Gerakkan kaki dengan lembut, memutar pergelangan dan menggoyangkan jari.

5. Jadilah penumpang. Bila mungkin, jadilah penumpang. Duduk di kursi belakang adalah tempat teraman untuk ibu hamil. Jika duduk di kursi depan, pastikan mendorong kursi ke belakang sejauh mungkin untuk melindungi diri dari kantung udara ketika bekerja.

6. Bawa data kesehatan. Kemana pun pergi, pastikan membawa kartu catatan kehamilan, mencakup daftar terperinci informasi medis, hasil tes, dan kontak darurat.

Cara Cepat Hamil

1 komentar:

Kumpulan Berbagai Macam Artikel mengatakan...

oh jadi seperti itu, makasih mas infonya akan ane kasih tau sama istri ane :D

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1