Foto Penampakan Bigfoot Beredar di Internet

Foto Penampakan Bigfoot - Foto terbaru yang menunjukkan keberadaan makhluk Bigfoot diantara manusia kembali beredar. Benarkah Bigfoot benar-benar ada? Foto yang awalnya beredar di surat kabar lokal di Virginia, AS, ini kembali memperkuat teori keberadaan makhluk misterius legendaris tersebut.

Penampakan itu tidak sengaja ditemukan dalam sejumlah foto snapshot yang diambil perangkat kamera otomatis, yang dipasang di pegunungan di barat daya Virginia oleh seseorang bernama Roger Williams. Begitu melihat penampakan makhluk tersebut di salah satu foto, ia langsung mengirimnya ke surat kabar lokal, The Southwest Times, yang kemudian diungkap WhoFortedBlog.

"Ketika memeriksa gambar, tampaknya lengan kanannya menunjukkan jari yang menggenggam dasar tunggul pohon," katanya.

"Itu juga punya panjang kaki yang mirip dengan laki-laki. Bulunya kusut di belakang tapi tipis di bagian lengan dan kaki. Sayangnya, kepala dan wajahnya tidak terlihat," tutur Williams.

Foto makhluk yang terlihat serupa juga sempat beredar pada 2007. Peneliti percaya bahwa ini adalah wujud makhluk Bigfoot dalam usia muda. Namun menyanggah keyakinan para peneliti, sang empunya foto justru meragukan jika mahluk ini adalah benar-benar Bigfoot. Ia percaya bahwa ini mungkin hanya beruang yang memiliki semacam penyakit kulit.

Bigfoot adalah makhluk besar berupa binatang berbulu lebat yang telah menjadi legenda dalam kultur tribal, tradisi, dan kepercayaan spiritual di Kanada dan Amerika Utara sejak abad ke-19.

Banyak orang mengaku telah melihatnya di pegunungan bersalju di wilayah AS dan pegunungan Himalaya di Tibet. Tingginya diperkirakan bisa mencapai tiga meter dan beratnya hampir setengah ton.

Di Amerika Utara, Bigfoot dikenal dengan nama Sasquatch, sementara di Tibet dikenal dengan sebutan Yeti, lalu di China dengan Yeren dan di Australia akrab dengan nama Yowie.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1