Wihh.. Baterai Tablet Baru Lenovo Mampu Tahan Hidup 18 Jam


Lenovo baru-baru ini mengumumkan tablet Yoga 'multimode' dengan daya tahan baterai yang diklaim mampu hidup selama 18 jam per satu kali pengisian penuh. Multimode berarti tablet dapat dikondisikan untuk dapat berdiri (stand) atau miring (tilt).

Tablet Yoga dengan kemampuan baterai tahan lama ini tidak memerlukan baterai tambahan. Liu Jun, Senior Vice President and President Lenovo Business Group mengatakan, menonton dan menemukan bahwa orang sering menggunakan tablet di tiga cara utama, memungkinkan perusahaan untuk menyediakan tablet dengan desain yang sesuai dengan kebutuhan.

"Ini memberi mereka cara lebih baik untuk membaca, browse (internet), menonton dan berinteraksi dengan konten," tutur Liu Jun, seperti dikutip Xbitlabs, Sabtu (2/11/2013). Dengan mengadopsi prosesor quad core, tablet baru ini mendukung untuk bermain game.

Lenovo menghadirkan tablet terbarunya dengan model 10 inci dan 8 inci, yang berbasis system-on-chip MediaTek MT8125 yang mengintegrasikan empat core hemat daya ARM Cortex-A7 (1,50GHz).

Untuk mesin grafis, perusahaan asal negeri tirai bambu ini mengandalkan Imagination Technologies PowerVR Series5XT. Dengan teknologi yang disematkan pada tablet Yoga terbaru ini, perangkat bisa mengonsumsi energi lebih rendah.

Tablet juga dilengkapi kamera belakang 5MP dan tambahan kamera depan serta ekspansi memori micro SD hingga 64GB. Tablet ini juga mendukung WiFi dan opsi 3G untuk beberapa negara serta koneksi micro USB dan kualitas audio Dolby DS1.

Perangkat kabarnya dijual seharga USD249 (model 8 inci) dan USD299 (model 10 inci).

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1