Kim Bum dan Moon Geun Yeong Resmi Berpacaran

Kim Bum dan Moon Geun Yeong Resmi Berpacaran
Sepertinya saat ini banyak idol asal Korea Selatan yang akhirnya secara terang-terangan menyatakan hubungan asmara mereka ke publik. Tidak bisa dipungkiri bahwa para artis pun memiliki kehidupan pribadi dibelakang layar yang tidak sepenuhnya berhubungan dengan dunia entertainment dan para fans mereka.

Kali ini pasangan artis yang secara terang-terangan mengakui hubungan asmara mereka adalah aktor Kim Bum dan aktris Moon Geun Yeong. Walaupun keduanya belum angkat bicara secara langsung mengenai hubungan khusus mereka, akan tetapi pihak kedua manajemen telah mengeluarkan pernyataan dan mengkonfirmasi berita tersebut.

Manajemen Moon Geun Yeong, Namoo Entertainment, mengeluarkan pernyataan bahwa Kim Bum dan Moon Geun Yeong telah resmi berpacaran selama satu bulan. Keduanya terlibat dalam drama yang berjudul ‘Goddess of Fire: Jeonji’. Selama proses syuting berlangsung, keduanya memiliki ketertarikan dan mulai tumbuh perasaan khusus di hati mereka terhadap satu sama lain. Keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka satu bulan yang lalu.

Namoo melanjutkan bahwa Kim Bum dan Moon Geun Yeong saat ini baru saja menjalani hubungan mereka dan masih dalam proses saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik lagi. Juru bicara manajemen Moon Geun Yeong juga meminta para fans untuk mendoakan hubungan pasangan baru tersebut agar tetap langgeng.

Juru bicara Namoo juga mengatakan bahwa Moon Geun Yeong tidak ragu untuk memaparkan hubungannya dengan Kim Bum ke publik. “Dia orang yang sangat jujur”, ujar perwakilan agensi mengenai Moon Geun Yeong, “Itulah mengapa dia memutuskan untuk mengkonfirmasi hubungannya (dengan Kim Bum).” Moon Geun Yeong merasa tidak ingin sembunyi-sembunyi dalam menjalani hubungan yang baru dijalinnya bersama lawan mainnya dalam drama ‘The Goddess of Fire: Jeonji” itu.

Mengenai pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak agensi Moon Geun Yeong, pihak manajemen Kim Bum, King Kong Entertainment, membenarkan dan mengkonfirmasi hubungan kedua bintang layar kaca Korea Selatan itu. Seperti halnya Namoo Entertainment, King Kong Entertainment menyatakan bahwa keduanya baru saja menjalin hubungan selama satu bulan dan meminta para fans untuk selalu mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

Saat ini Kim Bum dan Moon Geun Yeong dikabarkan sedang berlibur ke Eropa bersama teman-teman mereka. Liburan tersebut dilakukan dalam rangka perayaan selesainya produksi drama ‘The Goddess of Fire: Jeonji’. Sebenarnya, kedua pasangan baru ini tidak pernah terlihat bersama di luar lokasi syuting dan tidak pernah terdengar rumor tentang mereka berdua. Tentunya berita ini cukup mengejutkan, terutama bagi para fans Kim Bum dan para fans Moon Geun Yeong. Mungkin banyak juga fans yang merasa sedikit patah hati dengan berita ini.

Dalam drama ‘The Goddess of Fire: Jeonji’, Moon Geun Yeong yang tahun ini berusia 26 tahun berperan sebagai Yoo Jung, sedangkan Kim Bum yang saat ini berusia 24 tahun berperan sebagai Kim Tae Do. Kim Tae Do merupakan sahabat Yoo Jung dan menaruh perasaan cinta sepihak padanya. Walaupun dalam drama tersebut Kim Tae Do tidak bisa mendapatkan cinta Yoo Jung, tetapi kenyataan berkata lain mengenai hubungan pasangan selebritis ini dibalik layar kaca.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1