Video Senam Konyol "Yang Iya-iyalah" Lagi Ngetren di Youtube

Senam Konyol "Yang Iya-iyalah"
Hai social media junkies, sudah tahu ada video unik dan aneh yang sedang hits beberapa minggu ini? Tentu saja ratingnya tak setinggi gaya twerk Miley Cyrus, namun belakangan ini, sebuah video senam dari Jepang, berhasil menggelitik beberapa orang, khususnya orang Indonesia di social media.

Senam bertajuk 'Senam Yang Iya Iyalah' ini begitu populer di Youtube dan sebagian besar komentar yang meluncur berasal dari Indonesia. Bagaimana tidak? Meski video ini dibuat di Jepang, namun mereka menggunakan bahasa Indonesia. Seperti ini dia videonya.

Video yang diluncurkan pada bulan Oktober lalu ini diperagakan oleh duo komedian Cow Cow. Mereka bernama Yoshi Yamada dan Kenji Tada. Meski judulnya senam, namun memang tak memberi high impact pada tubuh Anda, tapi pada hati dan pikiran Anda. Video unik ini menunjukkan gerakan senam dasar, namun disertai lirik dan beberapa gerakan yang terkesan konyol.

Tak sedikit orang yang mengaku tertawa terbahak-bahak melihatnya. Ekspresi serta bodoh dan lucu yang mereka mainkan, diiringi dengan nyanyian berbahasa Indonesia yang masih berlogat Jepang, membuat video ini menarik perhatian banyak orang.

Ada yang tak bisa berhenti tertawa melihatnya, ada yang merasa biasa-biasa saja. Hal ini bisa dipahami karena perbedaan gaya komedi Jepang dan Indonesia, serta selera humor orang-orang yang mungkin juga lain satu sama lain.

Bagi Anda yang mau lihat video senam "Yang Iya-iyalah' silahkan simak videonya dibawah ini.


Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1