Smartwatch Goophone Hadir dengan Fungsi Ponsel

Smartwatch Goophone
Seakan tak mau kalah, produsen ponsel asal China, Goophone, turut serta merilis perangkat smartwatch. Seperti apa?

Jika smartwatch lainnya harus terhubung dengan perangkat smartphone, tidak demikian halnya dengan perangkat keluaran Goophone ini. Jam tangan pintar tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan ponsel alias bisa melakukan dan menerima panggilan telepon langsung pada perangkat.

Hadir dengan layar 1,54 inci beresolusi 240 x 240p (220ppi), jam tangan ponsel ini disematkan prosesor MediaTek MT6577 dual-core 1,2GHz, RAM 512MB, dan kapasitas penyimpanan internal 4GB.

Kelengkapan lainnya meliputi kamera 2 megapiksel, jaringan 3G WCDMA, dan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 48 jam waktu stand-by.

Goophone Smartwatch, demikian nama resminya, beroperasi dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Namun, uniknya tampilan layar jam tangan ponsel ini menggunakan user interface ala Windows Phone.

Hadir dalam pilihan warna hitam dan putih, Goophone Smartwatch dilansir dengan harga US$299,99 atau sekitar Rp3,4 juta. Jika berminat memilikinya, perangkat ini sudah dapat Anda pesan melalui situs resmi Goophone.

Tapi, sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya Anda saksikan dahulu video demonya di bawah ini.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1