Ciri-ciri Pacar Sudah Mulai Bosan dengan Anda


Ciri-ciri Pacar Sudah Mulai Bosan
Saya sangat sering menerima curhat tentang tanda-tanda pacar yang sepertinya mulai bosan. "Dulu waktu awal jadian, semua terasa menyenangkan. Semua waktunya untuk saya. Dia selalu ada setiap saya membutuhkannya. Tapi makin hari kok dia makin menjauh?"

Tidak ada hal buruk yang Anda lakukan dan tidak ada pertengkaran. Wajar jika Anda curiga, jangan-jangan dia sudah bosan dengan hubungan cinta ini. Bisa jadi begitu jika Anda menemukan tanda-tanda di bawah ini.

Tiba-Tiba Sangat Sibuk


Tidak angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja dia jadi sibuk. Padahal kalau dilihat-lihat, tidak ada yang berubah dari rutinitas hariannya. Bahkan menurut teman-temannya, jadwal kuliah atau mungkin kerjaan kantornya biasa saja, tidak ada proyek atau kegiatan tambahan yang bisa membuatnya sibuk. Entah sedang sibuk apa dia sekarang.

Makin Jarang BBM/WhatsApp/Line

Dia makin jarang menghubungi Anda atau sekedar menanyakan kabar hari ini. Dia seolah tidak punya waktu lima menit saja untuk menghubungi Anda via BBM, WhatsApp atau jalur komunikasi lain.

Lebih Peduli Dengan Smartphone-nya

Saat Anda makan berdua atau jalan dengannya, dia lebih sibuk dengan smartphone atau iPad-nya ketimbang mendengarkan cerita Anda. Dia hanya menjawab singkat, seolah kehadiran Anda tidak ada artinya dibanding gadget-nya.

Makin Sering Kumpul Dengan Teman-Temannya

Akhir-akhir ini dia jadi sering kumpul dengan teman-temannya. Saat Anda meminta ditemani ke suatu tempat, dia lebih memilih berkumpul dengan teman-temannya, entah olahraga bareng atau nongkrong di mana.

Sering Ngeles

Ketika Anda tanyakan kenapa akhir-akhir ini dia sibuk dan sepertinya melupakan Anda, dia akan mengeluarkan banyak alasan. Atau bahkan mungkin dia balik menyalahkan Anda dengan setumpuk alasan juga. Jika sudah begini, makin tampak bahwa dia sedang jenuh dengan hubungannya.

Tidak Peduli Dengan Kehidupan Anda


Setelah Anda bertanya mengapa dia menjauh, dia sama sekali tidak menunjukkan perubahan. Bahkan dia semakin tidak peduli dengan kehidupan Anda. Dia tidak lagi peduli Anda sedang pergi dengan siapa atau bagaimana perasaan Anda saat ini.

Jika sudah begini, masih ada waktu untuk memperbaiki hubungan. Kebosanan biasanya muncul karena salah satu pihak merasa diabaikan. Perkuat lagi hubungan Anda jika masih bisa dipertahankan.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1