Anonymous Australia Ancam Balik Anonymous Indonesia

Anonymous Australia Ancam Balik Anonymous Indonesia
Australia - Setelah serangan cyber Anonymous Indonesia pada sejumlah situs bisnis kecil dan pemerintah di Australia, giliran Anonymous Australia yang memberi ancaman.

Ancaman balik ini terkait aksi peretasan kelompok hacktivist Anonymous Indonesia sebagai respon dari isu NSA (National Security Agency) yang menggunakan Kedutaan Besar Australia untuk memata-matai sejumlah negara di Asia.

Kabar lainnya juga menyebutkan, Defence Signals Directorate milik Australia dan NSA bekerja sama satu sama lain untuk memata-matai pejabat Indonesia pada United Nations Climate Change Conference di Denpasar, Bali, 2007.

Rupanya Anonymous Australia geram melihat aksi Anonymous Indonesia yang justru meretas situs-situs bisnis kecil di Australia yang tidak bersalah dan tidak ada kaitannya dengan isu tersebut, ketimbang situs pemerintah mereka, seperti diwartakan TheRegister.

Mereka memberi peringatan terakhir yang jika tidak digubris oleh Anonymous Indonesia, bisa berakibat pada terjadinya perang cyber antara kedua belah pihak.

"Indonesians: If You DO NOT Stop attacking Innocent websites, we will be forced to fight back. Stop, This is your last warning." tulis akun @Op_Australia di Twitter.

Aksi terakhir yang dilakukan Anonymous Indonesia adalah meretas situs yang dioperasikan oleh layanan keamanan Australia, The Australian Security Intelligence Organisation (ASIO) dan The Australian Secret Intelligence Service (ASIS). 

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1