5 Manusia Berwajah Cantik dan Ganteng Mirip Boneka

Manusia Berwajah Mirip Boneka
Boneka Barbie tak hanya digemari oleh anak-anak. Karena dianggap memiliki tubuh yang sempurna, tak sedikit orang dewasa yang akhirnya menjadi 'boneka hidup' dan rela melakukan berbagai operasi plastik agar dapat secantik Barbie.

Berikut 5 orang 'boneka hidup' yang terobsesi punya wajah cantik dan ganteng karena terobsesi dengan Barbie :

1. Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova (21) telah menjadi sensasi internet di negara asalnya Rusia. Dengan pinggang kecil dan payudara besar, membuatnya sangat mirip dengan boneka plastik Barbie. Gadis ini dipercaya telah melakukan berbagai operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.

2. Anastasiya Shpagina
Anastasiya Shpagina

Anastasiya Shpagina (19) gadis asal Ukraina ini tampak seperti tokoh Anime yang benar-benar hidup. Tak hanya itu, ia juga mendapat julukan 'the new Barbie'. Ia memiliki bentuk mata yang besar dan pinggang yang kecil, yang tentu saja didapatkannya dengan jalan operasi.

3. Charlotte Hothman
Charlotte Hothman

Charlotte Hothman (25) adalah seorang penggemar boneka Barbie. Meski usianya tak lagi anak-anak, Charlotte masih sangat menyukai boneka berparas cantik ini. Kecintaan pada Barbie juga membuatnya memutuskan untuk melakukan berbagai operasi agar wajahnya tampak mirip dengan boneka kesayangannya.

Charlotte rela menjalani beberapa kali pembedahan untuk mendapatkan bentuk hidung dan bibir yang sempurna seperti boneka Barbie. Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian girly demi melengkapi penampilannya.

4. Justin Jedlica

Justin Jedlica

Justin Jedlica terobsesi pada sosok Ken, boneka pria tampan kekasih Barbie. Karena ingin memiliki tubuh dan wajah sesempurna Ken, Justin pun rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk melakukan operasi plastik.

Selama dekade terakhir, pria asal New York City ini telah melakukan 100 kali prosedur operasi kosmetik, mulai dari implan dada, beberapa kali operasi hidung, bibir, bokong hingga augmentasi pipi.

Operasi plastik yang telah menelan biaya lebih dari 60.000 poundsterling (sekitar Rp 916 juta) itu rela dilakukan Justin Jedlica (32 tahun) agar terlihat seperti Ken, boneka versi laki-laki tampan yang merupakan kekasih Barbie.

5. Alina Kovaleskaya
Alina Kovaleskaya

Setelah Valeria Lukyanova dan Anastasiya Shpagina, kini Alina Kovaleskaya dianggap sebagai 'boneka hidup' terbaru asal Ukraina. Gadis 20 tahun ini mulai menjadi sensasi setelah foto-fotonya yang mirip mainan tak bernyawa diunggah di internet.

Belum ada laporan yang menyatakan bahwa Alina melakukan operasi plastik. Banyak yang mengira ia hanya pandai menggunakan make up, tapi ada juga yang menuduhnya menggunakan perangkat lunak manipulasi foto seperti Photoshop.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1