Bocoran Harga dan Spesifikasi Lumia 1520

Spesifikasi Lumia 1520
Nokia dikabarkan akan meluncurkan salah satu ponsel pintar terbaru, yakni Lumia 1520. Setelah beberapa bocoran foto tersebar di dunia maya, kini spesifikasi lengkap juga terungkap.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Nokia Lumia 1520 diharapkan hadir dengan layar selebar 6 inci yang memberikan kualitas full HD. Perangkat akan ditenagai oleh prosesor quad-core 2GHz MSM8974 Snapdragon 800. Dapur pacu juga didukung oleh kartu grafis Adreno 330 dan dijalankan dengan RAM sebesar 2GB.

Resolusi Kamera

Mengenai kehandalan pencintraan, Lumia 1520 dibekali dengan kamera beresolusi 20.7 megapiksel dengan optik Zeiss dan saturasi yang lebih baik. Kamera ini juga dilengkapi dengan mode panorama dan OIS. Sensor kamera dapat menangkap hasil gambar beresolusi 5 megapiksel dan 16 megapiksel sekaligus.

Kapasitas Penyimpanan

Kapasitas penyimpanan Lumia 1520 disediakan dalam pilihan 16GB dan 32GB yang juga disertai slot kartu memori mikro SD untuk ekspansi. Ponsel anyar Nokia yang kabarnya bakal diluncurkan tidak lama lagi ini juga sudah 4G LTE ready.

Berat Ponsel

Ponsel hanya memiliki bobot 168 gram dengan ukuran dimensi 152 x 81 x 8,7 milimeter dan ditenagai oleh baterai 3400mAh yang tahan lama.

Pilihan Warna

Lumia 1520 kabarnya akan hadir dalam opsi warna hitam, putih, kuning, dan merah.

Harga Ponsel

Berdasarkan rumor terbaru, ponsel Nokia berlayar lebar ini akan meluncur 22 Oktober mendatang dan dipatok seharga USD699 atau sekira Rp7,9 juta.

Keyword : Harga Nokia Lumia 1520 , Spesfikasi Lengkap Nokia Lumia 1520

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1