5 Games Paling Oke di Nintendo 3DS

Konsol game Nintendo 3DS memiliki beragam judul permainan menarik. Berikut 5 judul game Nintendo 3DS terbaik :

1. Pokémon X/Pokémon Y
Game ini bergaya 'open world role-player', di mana gamer bisa mengumpulkan dan saling bertukar monster serta bertempur antar monster untuk mencari keuntungan dalam permainan. Game ini tampil dengan visualisasi 3D semakin mempercantik grafis permainan.

2. Fire Emblem: Awakening
Game ini menampilkan unsur strategi, pertempuran bergaya turn-based serta menampilkan elemen role-playing. Tidak hanya menyuguhkan serunya bertempur, tetapi juga game diklaim mampu menyentuh sisi emosi karakter dalam permainan.

3. Luigi’s Mansion 2
Game ini dipenuhi dengan teka-teki, aksi serta misteri yang harus dipecahkan oleh pemain. Tokoh Luigi bisa membasmi para hantu yang muncul dalam rumah mewah.

4. Mario Kart 7
Game Mario Kart 7 memungkinkan karakter untuk meluncur melalui udara dan balapan di bawah air. Game ini cocok bagi mereka yang senang bermain mobil balapan dengan tokoh-tokoh yang tidak asing lagi di dunia game Mario Bros.

5. Etrian Odyssey IV: Legends of the Titan
Game single-player ini memiliki genre role-playing, di mana setiap karakter memiliki peran yang bisa dimainkan dan ditingkatkan kemampuannya. Game petualangan ini dikembangkan oleh studio developer Atlus. Pemain dapat menjelajahi menggunakan pesawat serta memungkinkan untuk bertarung melawan naga.

Selain lima judul game yang ditampilkan di atas, masih banyak game lainnya yang populer seperti Super Mario 3D Land, Pullblox, Resident Evil: Revelations, Kid Icarus: Uprising serta Animal Crossing: New Leaf.

Sekadar informasi, di Indonesia, konsol game 3DS XL dijual dengan harga sekira Rp3,1 juta dengan bundling judul game 3DS.

Keyword : Game Nintendo 3DS Terbaru Terbaik 2013

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1