Samsung Galaxy S5 Hadir dengan Sensor Pemindai Mata

Samsung mengonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis suksesor Galaxy S4 pada Januari 2014. Informasi terbaru menyebut bahwa smartphone akan hadir dengan sensor pemindai mata.

Sensor pemindai mata ini nantinya akan memiliki fungsi seperti TouchID pada iPhone 5S. Jadi, pemilik Galaxy S5 bisa menggunakan mata mereka untuk membuka akses ke smartphone.

Sejauh ini, Galaxy S5 diharapkan hadir dengan chipset 5430 64 bit, yang digerakkan 8 inti prosesor dengan kemampuan Heterogeneous Multi-Processing.

Smartphone diisukan akan hadir dengan prosesor 64-bit dengan manufraktur yang lebih kecil. Di samping dukungan 64-bit, chipset Samsung Exynos terbaru menggunakan fitur konfigurasi octa-core  ARM big.LITTLE dengan core dari Cortex-A53/A57.

Suksesor Galaxy S4 itu juga dipercaya akan mengusung kamera bersensor 16 megapiksel yang dapat meringkus objek dalam kondisi pencahayaan minim dan optical image stabilization (OIS).

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1