Inilah Gadis Penakluk Hati Evan Dimas (Pacar Evan Dimas)

 Headline
Performa kapten Timnas U-19 Indonesia, Evan Dimas, di lapangan membuat para wanita jatuh hati. Namun, mereka harus gigit jari, karena Evan ternyata sudah ada yang punya.

Evan Dimas mendadak menjadi bahan pembicaraan publik sepak bola Tanah Air berkat kesuksesannya mengantar Timnas U-19 Indonesia meraih gelar Piala AFF U-19.

Tak lama berselang, Garuda Muda berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2014. Evan Dimas lagi-lagi menjadi tokoh sentral keberhasilan Timnas.

Prestasi ABG berusia 18 tahun itu membuat banyak gadis seusianya naksir. Sayang, sosok pendiam ini sudah punya tambatan hati. Adalah Isna Abdina yang berhasil menaklukkan hati pemain yang pernah menimba ilmu di La Masia, Akademi Barcelona, itu.

Evan melalui akun Twitter-nya, @evhandimaz, memajang foto cukup mesra berdua dengan pemilik akun bernama @abdinaEVN itu. Bahkan, keduanya sering berkirim Tweet mesra.

"Happy anniversay 2 years sayangku @evhandimaz keep rockmantic and longlast :) jangan nakal ya :* tetep semangat :* ," demikian salah satu Tweet mesra Isna.

Evan pun kemudian membalas. "@abdinaEVN iya syang Amin Ya Robb :* km jg ya."

Tetapi, Isna harus menahan rasa rindunya kepada Evan. Pasalnya, Evan saat ini sedang mengkuti Pemusatan Latihan (Pelatnas) bersama Timnas U-19. Badan Tim Nasional (BTN) rencananya ingin mengirim Garuda Muda ke Inggris atau Barcelona untuk melakukan latihan dan uji coba di sana.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1