Andromax T Resmi Hadir di Indonesia , Berapa Harganya?

andromax-T
Smartphone Android buatan Smartfren yang memakai prosesor quad-core, yakni Andromax T, resmi masuk pasar Indonesia pada Rabu (9/10/2013).

Andromax T digadang-gadang sebagai ponsel dengan performa kencang karena memakai Qualcomm Snapdragon quad-core 1,2GHz. Ia juga ditopang oleh unit prosesor grafis Adreno 203, RAM 1GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean).

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, ponsel ini mendukung jaringan seluler CDMA dan GSM. "Kami memberi pilihan CDMA dan GSM agar pengguna bisa hanya menggunakan satu ponsel, tak perlu membawa dua ponsel," kata Djoko di sela acara peluncuran Andromax T di Jakarta.

Ponsel dengan layar IPS berukuran 4,3 inci ini, dibekali memori internal 4GB, namun dapat diperluas dengan kartu memori MicroSD. Kamera utamanya menggunakan sensor 8MP dengan lampu kilat LED dan kamera depan 2MP.

Djoko menjelaskan, Andromax T akan dibundel dengan kartu perdana Smartfren dengan paket seluler SMS, telepon, serta data, dengan harga Rp 1,8 juta.

Sumber

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1