10 Website Paling Banyak Di Kunjungi di Seluruh Dunia


Website Paling Populer di Dunia
Website Paling Banyak Dikunjungi Di Dunia - Setiap website atau situs internet pasti menginginkan lamannya disinggahi banyak pengunjung. Faktor yang menentukan banyak atau tidaknya pengunjung adalah konten atau isi dari situs tersebut.

Mayoritas situs dengan pengunjung terbanyak adalah situs mesin pencari, portal, jaringan sosial, dan diikuti website lainnya.

Berikut adalah 10 situs yang paling banyak dikunjungi oleh pengguna internet di dunia :

10. Rapidshare
Situs ini banyak dikunjungi oleh mereka yang ingin mengunduh lagu, musik, game, ataupun sejumlah aplikasi lainnya. Rapidshare menyediakan dua macam bentuk unduhan, yaitu free download atau unduhan gratis dan premium download atau unduhan berbayar.

Tercatat sekitar tiga juta pengunjung setiap harinya membuka Rapidshare dan 81% di antaranya melakukan pengunduhan file dari situs ini.

9. Wordpressadalah situs yang menyediakan pembuatan blog bagi para penggunanya. Situs ini sangat populer di kalangan pelajar, mahasiswa, maupun berbagai perusahaan kecil, karena memiliki tampilan blog yang sederhana dan rapi.

Tercatat sekitar 3.250.000 orang per hari menggunakan situs ini untuk membuat blog dan 1.000.000 di antaranya merupakan perusahaan atau toko kecil yang mempromosikan barangnya melalui wordpress.com.

8. Wikipedia
Wikipedia merupakan situs terbesar yang menyediakan ensiklopedia secara gratis kepada para pengguna. Pengguna juga dapat membuat baru atau mengedit artikel yang ada di dalam situs ini.

Situs ini tak hanya menyediakan artikel dalam bahasa Inggris, 35 bahasa lainnya, termasuk Bahasa Indonesia, juga tersedia di situs ini. Tercatat sekitar 3.600.000 orang mengunjungi situs ini tiap hari untuk menambah wawasan dan informasi mereka.

7. Paypal
PayPal merupakan situs yang membantu kita melakukan transaksi secara online melalui internet. Situs ini sangat populer terutama di Amerika Serikat karena sangat aman dan mudah untuk melakukan transaksi lewat internet.

Situs ini dirancang demi keamanan para pengguna untuk berbelanja suatu barang dan mengurangi dampak penipuan atau penyedotan kartu kredit. Sekitar 4.100.000 orang tiap hari mengunjungi situs ini untuk melakukan transaksi.

6. Youtube
Memiliki motto Broadcast Yourself, YouTube merupakan tempat kumpulan berbagai video dari pengguna yang terdaftar di situs ini. Pengguna dengan bebas dapat mengunggah video kreasinya masing-masing, selanjutnya pengguna lainnya dapat menonton video tersebut dan dapat juga memberi komentar.

Sebagian besar, tujuan pengguna untuk mengunggah video mereka ke YouTube adalah menjadi populer dan dapat masuk ke dunia entertainment. Sekitar 4.560.000 orang mengunjungi situs ini tiap hari.

5. Yahoo Mail
Sekitar 4.700.000 pengguna tiap hari memeriksa e-mail mereka melalui layanan Yahoo Mail. Situs ini sangat populer karena tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan oleh anak-anak, remaja, dan dewasa.

Kontrol privasi sangat terjaga melalui situs ini, dan juga orang tua pun dapat memantau e-mail anak-anak mereka sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Facebook
Situs jejaring sosial raksasa ini tiap hari dikunjungi kurang lebih oleh 5.000.000 orang dari seluruh dunia. Tampilannya yang sederhana memudahkan pengguna untuk memberikan informasi tentang diri mereka kepada teman-temannya.

Berbagai macam aplikasi tersedia di situs ini, mulai dari mp3, games, dan lain-lain.

3. Twitter
Twitter juga merupakan situs jejaring sosial cuma-cuma seperti Facebook. Namun, yang berbeda dari Facebook, situs ini menyediakan kotak pesan dengan maksimal 140 huruf yang disebut dengan tweets. Ide tweets ini didasari dari SMS pada ponsel, sehingga pengguna dapat leluasa mengirim pesan satu sama lain atau ke banyak orang.

Twitter juga sering disebut sebagai SMS internet cuma-cuma. Kurang lebih 5.100.000 orang mengunjungi situs ini tiap hari, termasuk selebritis dan public figure di seluruh dunia. Mereka lebih senang memakai Twitter karena dapat meng-update kegiatan apa saja yang mereka lakukan kepada para pengikut atau follower mereka.

2. Yahoo

Search engine atau pesin pencari internet ini banyak digunakan oleh pengguna untuk mencari informasi yang mereka butuhkan hanya dengan memasukkan kata-kata kunci.

Selain itu, Yahoo juga menyediakan berita terkini yang telah terjadi dan selalu di-update dalam setiap jamnya. Situs ini dikunjungi sekitar 5.320.000 pengguna tiap hari.

1. Google
Inilah situs paling populer yang juga paling sering dikunjungi oleh pengguna internet di seluruh dunia.

Sama halnya dengan Yahoo, Google juga merupakan search engine yang hanya perlu memasukkan kata kunci, sehingga kita dapat menemukan informasi yang dibutuhkan. Lebih dari 6.000.000 pengguna internet membuka Google untuk mencari informasi yang dibutuhkan tiap hari.

Cara Cepat Hamil

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya yunus dari daerah JAWA saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn BELIAU juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan Hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi BELIAU,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan PENARIKAN UANG GAIB saya bisa seperti ini,terimah kasih saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub di nmr 085313777582 ATAU KLIK www.penarikanuanggaib.webs.com ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

Obat Diabetes mengatakan...

Ini baru namanya informasi

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1