C Evolution, Skuter Listrik Teranyar dari BMW

Skuter Listrik Terbaru dari BMW
BMW resmi merilis line-up motor listrik barunya C Evolution. Maxi-Scooter listrik ini menemani motor lisrik BMW sebelumnya, dan juga motor bertenaga gas C650GT dan C600 Sport.

Setelah melakukan pengujian selama satu tahun di berbagai event Eropa, seperti Olimpiade London 2012, akhirnya scooter bongsor ini siap diproduksi dan segera menghentak pasar secara global. Demikian dilansir Motorcycle.com, Kamis (12/9/2013).

C Evolution didukung mesin listrik Liquid-cooled. Mesin diklaim mampu menghasilkan daya hingga 15 tenaga kuda, namun scooter listrik ini mampu menyemburkan daya maksimal hingga 47 tenaga kuda, dengan torsi maksimal mencapai 53 lb-ft.

Scooter ini mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 6,2 detik, akselarasi ini sama dengan skuter 600 cc bertenaga gas.

Didukung baterai lithium-ion 8 kWh, dengan mengisi full baterai selama tiga sampai empat jam, motor ini mampu melaju hingga 99,7 km. C-Evolution dilengkapi rem ABS, serta teknologi Traction Control Assist, ini bisa membatasi torsi motor agar tidak terjadi selip roda.

Scooter listrik ini juga hadir dengan layar warna TFT, dan lampu LED daytime running. Layar TFT akan menampilkan data kecepatan, status pengisian baterai, konsumsi daya, jarak jangkauan, dan tegangan sistem listrik. Harganya akan diumumkan belakangan.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1