Dalam Iklan Pepsi , Ferrari Michael Jackson Dilelang

Barang-barang peninggalan mendiang Michael Jackson sepertinya masih akan dicari oleh para penggemarnya di dunia. Seperti mobil Ferrari Testarossa buatan 1986 satu ini yang tengah memasuki lelang.

Mobil asal Italia tersebut masuk situs jual beli eBay di California, Amerika Serikat. Memang mobil asal Italia satu ini bukan mobil pribadi si 'King of Pop', namun mobil ini pernah dikemudikan oleh Michael Jackson ketika dia mempromosikan minuman soda Pepsi di era 1980-an.

Nah, apa salahnya. Bagi Anda yang tertarik dengan mobil satu ini sebaiknya lekas masukan tawaran. Setidaknya kenangan MJ melekat pada mobil warna hitam ini.

Soalnya waktu lelang Ferrari Testarossa 1986 cuma 3 hari dan berakhir pada 15 September 2013. Sampai dengan saat ini, penawaran tertinggi sebesar Rp 912 juta.

Pemilik mobil sport ini adalah mobil kolektor asal Hollywood yang mengatakan mobil baru menjalani servis U$ 17.000 atau sekitar Rp 193 juta, meliputi penggantian ban dan perbaikan sistem pengreman.

Sang pemilik membeberkan kalau mobil yang sudah berusia 27 tahun ini baru menempuh perjalanan 28.163 km.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1