Interior 5 Mobil Ini Seperti Pesawat Luar Angkasa

Mobil-masa-depan
Sisi interior atau ruang kabin sejumlah mobil terbaru semakin mirip dengan tampilan ala pesawat, bahkan pesawat luar angkasa. Mobil apa saja?

Interior adalah bagian integral dalam mobil karena menentukan nyaman tidaknya mobil itu untuk digunakan. Para pabrikan kini berlomba-lomba untuk terus menghadirkan desain yang semakin futuristik dan canggih, bahkan menjadikan kabin pesawat sebagai acuannya.

Berikut lima mobil yang desain interiornya sangat mirip seperti berada di dalam kabin pesawat:

1. Kia Niro Concept

Mobil pesaing Nissan Juke berpintu gullwing ini memiliki desain interior sangat menarik. Perhatikan kilauan cahaya di panel instrumen dan layar tengah mobil.

Fitur utamanya adalah kamera di luar mobil yang dapat dikendalikan dari kemudi, terhubung ke komputer terintegrasi yang memungkinkan perekaman video yang dapat langsung diunggah ke internet.

2. Aston Martin Vanquish Volante

Merek yang lekat dengan imej James Bond ini menghadirkan mobil baru dengan interior yang membuat pengemudi serasa berada di dalam kokpit pesawat.

Fitur utamanya adalah tombol kaca sentuh yang dapat menyalakan dan mematikan mobil dan membantu pengemudi mengubah fitur yang ada. Aston Martin adalah pabrikan pertama yang menggunakan teknologi yang terinspirasi dari smartphone ini untuk digunakan di mobil.

3. Porsche 918 Spyder

Mobil seksi ini memiliki kabin terbelah antara pengemudi dan penumpang dengan panel kontrol besar dan canggih di bagian tengah, mirip pesawat. Fitur utamanya adalah teknologi black panel yang memberikan kontrol penuh pada mobil ini termasuk iklim, pengaturan spoiler, pencahayaan, dan infotainment.

4. Opel Monza Concept

Mobil ini banyak menggunakan lampu LED cantik yang menyolok mata, rasanya seperti berada di kabin pesawat ulang-alik. Interiornya juga memiliki 18 pelindung LED terpisah sebagai tampilan multi fungsi pertama yang digunakan di sebuah mobil.

5. Mercedes Concept S Class Coupe

Pencahayaan interior yang dibuat Mercedes sangat memukau mata. Rancangan dashboardseperti berada di dalam kabin pesawat VVIP yang begitu nyaman dan mewah. Fitur utamanya adalah dua layar sentuh berukuran 12,3 inci, airbag yang dikemas secara cerdas, dan desain trim pintu yang menarik.

Cara Cepat Hamil

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pastinya harganya pun selangitttttt :-( Follback ya Sob :)

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1