Bisa Diinstal, Namun BBM di Android Belum Bisa Digunakan

File instalasi BBM for Android bocor di internet. Aplikasinya sudah bisa diinstal namun belum dapat digunakan. Mengapa? Aplikasi berformat Android APK itu ramai dibicarakan di forum CrackBerry. File instalasinya sudah bisa diunduh dan berukuran sekitar 13MB, namun belum dapat digunakan.

Layanannya masih terkunci dan hanya terbuka bagi sebagian orang saja yang dipilih BlackBerry. Jika Anda menginstalnya, Anda akan terhenti pada layar pengaturan utamanya saja.

Berikut pernyataan resmi dari BlackBerry terkait kebocoran aplikasi BBM:

"Hingar bingar jelang peluncuran BBM for Android dan iPhone luar biasa. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk antusiasme mereka, tapi kami ingin mereka tahu bahwa hanya sebagian orang yang dapat menggunakan aplikasi ini."

"Versi yang kami temui di web dalam beberapa hari terakhir bisa diunduh, tetapi tidak akan bekerja pada perangkat yang tidak disetujui dalam program beta."

BlackBerry diyakini akan meluncurkan BBM for Android secara resmi pada 18 September bersamaan dengan pengumuman BlackBerry Z30.

Anda tetap penasaran dan ingin mencoba aplikasinya? Klik tautan ini untuk mengunduhnya lalu instal langsung dari perangkat Android Anda dengan versi minimal Android 4.0.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1