Cara Unik Kembali ke Google Di Masa Lalu

Google menawarkan trik bagi penggunanya agar bisa bernostalgia menggunakan Google dengan tampilan 15 tahun silam. Bagaimana caranya?

Google merayakan ulang tahun ke-15 pada Jumat (27/9). Untuk merayakannya, Google membuat Doodle khusus yang interaktif.

Namun ternyata bukan hanya itu kejutan yang dihadirkan Google demi menandai hari jadinya tersebut. Google juga mengajak pengguna kembali bernostalgia, tepatnya ke versi Google pada 15 tahun silam.

Caranya adalah dengan memasukkan keyword 'Google in 1998' di halaman pencari Google, dan tampilan Google seketika akan berubah ke versi di tahun tersebut.

Bukan hanya berupa tampilan, Anda juga dapat melihat hasil pencarian aktual dari kata 'Google' pada 1998, demikian seperti diungkap Mashable.

Pada saat itu, pencariannya hanya menghasilkan sekitar 234.000 hasil. Bandingkan dengan meng-googling 'Google' saat yang akan memberikan 9.450.000.000 hasil.

Tetapi Anda hanya dapat melihat halaman pertama dari hasil pencarian di tahun tersebut, dan tidak bisa mendapatkan hasil keyword lainnya kecuali 'Google'.

Selamat Mencoba :)

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1