Blackberry : BBM Tidak Hanya di Android & iPhone

Sempat menguji BBM di PC Windows dan menyusul di Mac OS X, BlackBerry menegaskan bahwa BBM memang akan hadir di platform lain.

Pada gelaran BlackBerry Jam Asia 2013 di Hong Kong beberapa waktu, BBM sempat mendemokan BBM di PC Windows. Tersirat kabar bahwa aplikasi yang diyakini bakal dinamai BBM for Desktop itu tengah disiapkan BlackBerry untuk juga digunakan di Mac OS X.

Kini Gary Klassen, pencipta dan prinsipal dari BBM, mengungkap bahwa BBM memang tidak hanya hadir di Android dan iPhone saja.

"BBM tidak akan terbatas hanya (untuk) Android atau iOS (iPhone). Kami sangat terbuka untuk platform lain. Kami ingin lebih banyak orang dapat menikmati dan (merasakan) pengalaman di BBM," ujarnya seperti dikutip WMPowerUser.

Jika pernyataan itu mengacu pada perangkat mobile, besar kemungkinan yang dimaksud adalah Windows Phone, dan mungkin OS Tizen yang tengah digeber Samsung.

Bagaimanapun, BlackBerry sepertinya harus segera menuntaskan janjinya terlebih dahulu pada pengguna Android dan iPhone yang masih menunggu kehadiran aplikasinya hingga saat ini.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1