Smartphone MITO A95 Harga Rp2 Jutaan Bisa BBM-an, Mau?

BBM di Smartphone MITO A95
Seiring pasar smartphone yang semakin menjanjikan, berbagai macam vendor berlomba-lomba menghadirkan ponsel pintar berteknologi tinggi dengan harga terjangkau. Mito A95 adalah salah satu di antaranya, smartphone dengan prosesor quad-core seharga Rp2 jutaan.

Menyasar segmen pasar phablet MITO A95 mengusung layar seluas 5 inci dengan kualitas HD beresolusi 720x1280 piksel. Layar berteknologi IPS MITO A95 juga dilapisi oleh pelindung Dragon Trail. MITO A95 mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A7 MediaTek MT6589,yang berpacu hingga kecepatan 1,2 GHz.

MITO A95 juga ditenagai dengan RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB. Mengusung kamera 8MP, MITO A95 juga dipercantik dengan berbagai fitur seperti smile detection, multi angle, panorama, burst, dan HDR. Dijalankan dengan Android Jelly Bean 4.2, tentunya perangkat ini sudah terbilang mumpuni. Demikian seperti dikutip dari keterangan tertulis.

Fitur menarik dan boleh dibilang keunggulan dari perangkat ini adalah Face Unlock yang memindai wajah pengguna untuk membuka layar smartphone. Dengan berbagai keunggulan tersebut tak menjadikan MITO membanderolnya dengan harga mahal. MITO A95 dihargai Rp2,499 juta dalam pameran komputer terbesar di Jakarta.

BBM-an di MITO A95
Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang telah dinanti-nanti pun sudah bisa dioperasikan di MITO A95. Apalagi MITO telah ditunjuk BlackBerry sebagai BBM Official Partner. Jadi perangkat keluaran MITO telah dipercaya untuk menjalankan aplikasi pesan instan popular ini dengan optimal.

Cara untuk menginstal BBM di MITO A95 pun mudah, tinggal masuk ke Google Play dan ketikkan ‘BBM for Android’. Setelah BBM diinstal, Anda tinggal pilih, mau register BlackBerry ID yang baru atau melakukan migrasi dari handset BlackBerry yang lama.

Untuk pilihan kedua, tinggal masukkan BlackBerry ID Anda yang lama, jadi nanti seluruh kontak BBM Anda akan berpindah ke perangkat MITO A95. Selanjutnya, Anda pun bisa langsung chatting ke sesama pengguna BBM dari berbagai platform.

Jadi pengguna smartphone MITO kini sudah bisa menikmati fitur-fitur di BBM, seperti:

- BBM Chat – Nikmati percakapan nyata dan langsung dengan teman-teman Anda di ponsel pintar Android, iPhone dan BlackBerry. BBM tidak hanya menginformasikan ketika pesan Anda terkirim [D] dan telah dibaca [R], tapi juga memberitahu saat Anda menerima balasan pesan dari teman.

- Foto, Audio & Video – Dengan BBM, Anda dengan mudah dan cepat bertukar file seperti foto dan voice notes. Multi-person chats adalah cara yang menyenangkan untuk mengundang teman-teman mengobrol bersama.

- Groups – BBM Groups memungkinkan Anda untuk mengundang hingga 30 teman ngobrol bersama, berbagi foto, jadwal kalender dan file.

- Post Update – BBM memungkinkan Anda memuat pesan pribadi, foto profil dan status terbaru Anda, dan menginformasikan secara langsung kepada kontak Anda di Updates.

- PIN Unik – Semua pengguna BBM memiliki PIN yang unik, sehingga privasi Anda terjaga karena Anda tidak perlu bertukar nomor telepon atau alamat email kepada kontak yang baru dikenal maupun yang tidak terlalu dekat.

Selain itu, pengguna BBM di Android nantinya akan mendapat akses untuk BBM Voice dan Video Calling, sekaligus Community Building tool yang baru yakni BBM Channels dalam waktu dekat.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1