Modifikasi Simple Untuk Yamaha Vixion 2013

Modifikasi Yamaha Vixion 2013
Yamaha Vixion 2013 ini tampil beda dan lebih lebih keren meski hanya dimodifikasi simpel. Melalui konsep street fighter yang diusung, beberapa perubahan diberikan untuk motor milik Hidayat ini. Sehingga motor terlihat semakin menarik.

Pemilik yang juga sebagai bagian dari pengurus VLF Palembang ini memberikan beberapa perubahan pada tunggangannya dengan part tertentu. Bagian cover engine dengan model yang lebih panjang, visor Ninja R dan jok dijadikan single seatter.

Bagian kaki-kaki, ban belakang diganti dengan ukuran yang lebih besar Crosa 150/60. Kemudian agar semakin terlihat kesan fighter, spakbor belakang original Vixion di potong. Selain itu, untuk kenyamanan berkendara diberikan stabilizer pada shok depan PSM.

Untuk kedepannya sang pemilik berencana untuk menambahkan part yang lain supaya tampilan motor menjadi semakin gahar. Part tersebut yakni headlamp footstep , underbound dan knalpot.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1