Mobil Listrik Nissan Evalia Siap Meluncur Tahun 2014

Mobil Listrik Nissan Evalia
Nissan resmi mengumumkan mobil listrik e-NV200 untuk dijual di Jepang pada 2014 mendatang. NV200 di Indonesia berwujud Nissan Evalia.

e-NV200 memulai debutnya di Detroit Auto Show 2012, dengan versi prototipe yang telah beroperasi di bawah program percobaan layanan pos di Jepang dan FedEx di London.

Versi mobil listrik dari Nissan Evalia ini akan didukung dengan motor listrik 80kw sama seperti yang digunakan di Nissan Leaf, seperti dilansir LeftLaneNews.

Untuk menambahkan utilitas sebagai kendaraan komersil, sebuah power supply untuk sekedar tambahan daya dan peralatan darurat akan ditempatkan di area kargo.

Nissan telah menggandeng otoritas kota Yokohama untuk menggunakan e-NV200 sebagai armada kendaraan pemerintah.

Kabarnya, Nissan juga tengah pembicaraan dengan otoritas Kota Barcelona, Spanyol untuk menggunakan e-NV200 sebagai taksi, dengan sarana penunjang pengisian daya yang akan menyusul. Barcelona juga menjadi tempat e-NV200 akan memulai produksinya pada pertengahan 2014.

e-NV200 juga akan ditawarkan sebagai pilihan untuk Taxi of Tomorrow di New York, AS yang mana saat ini masih menggunakan NV200 versi bensin.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1