Inilah Sosok KTM RC Keluaran Terbaru!


Tidak tanggung-tanggung, KTM beberapa waktu yang lalu memberitahukan ketiga sosok sportbike full-fairing-nya dari keluarga RC. Mereka adalah KTM RC125, RC200 dan RC390 yang rencananya akan 'mejeng' di EICMA Show 2013 November ini.

Beberapa waktu yang lalu via KTM yang bercokol di Canada, diketahui bahwa sosok KTM RC390 telah bocor ke media lengkap dengan full spec (spesifikasi detailnya).

KTM RC125 2014 
KTM RC390 sendiri memiliki tenaga sebesar 43 hp dengan bobot yang ringan yakni hanya 147 kg. Ketiganya mengusung basis mesin dan model rangka yang sama yakni KTM Duke.

Sedangkan untuk KTM RC125 dikabarkan memiliki tenaga sebesar 15 hp denganbekal mesin 125cc-nya. Kemudian KTM RC200 juga dikabarkan memiliki tenaga sebesar 25 hp dengan mesin 200cc-nya. Sayangnya, kemunculan sosok-sosok ini masih belum dibarengi dengan detail spesifikasi mesinnya.

KTM RC200 2014 
Bodywork ketiganya terlihat sangat mirip alias menggunakan desain yang sama, di mana terlihat sangat agresif dan ramping. Dihiasi dengan model headlamp yang unik berpadu apik dengan sektor buritan yang mengesankan.

Dua mata bulat yang tersembunyi di balik 'batok' lampunya membuatnya sangat berkarakter dan beda dengan kebanyakan sportbike full fairing lainnya. Body buritan yang tajam dan minimalis semakin dipercantik dengan hadirnya LED tail light (stop lamp).
KTM RC390 2014

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1