Fakta Unik Nabilah JKT48, Mulai dari Hobby, Cita-Cita dan Karir


Fakta Unik tentang Nabilah JKT48
11 November menjadi hari bahagia bagi gadis cantik bernama Nabilah Ratna Ayu Azalia. Anggota tim J dari idol grup JKT48 ini berulang tahun ke 14 tahun.
Di antara anggota JKT48 lainnya, Nabilah adalah gadis periang, enerjik dan tomboi. Mungkin karena sifatnya itu membuat dia senang berinterkasi dengan orang dan memiliki banyak follower.
Banyak fakta-fata unik yang ada pada diri Nabilah. Apa saja sih? yuk kita intip satu persatu.

1. Suka Musik Cadas
Saat kecil Nabilah suka dengan musik hiphop atau RNB dan berharap bisa menari breakdance, namun dia mengubah selera musiknya lebih gahar saat dewasa. 

Play List Nabilah

Dia menyukai musik cadas seperti Bring Me The Horizon, Every Time I Die, Sick of It All, Hatebreed dan banyak lagi. Nama band yang sangat asing mungkin bagi kalian, namun Nabilah suka mendengarkan lagu-lagu dari band tersebut. Di sela latihan atau perjalanan dia selalu memasang headphone dan memutarnya.

2. Bercita-cita Menjadi Dokter
Di sekolah Nabilah menyukai pelajaran IPA terutama saat membahas planet. Di sela kesibukannya manggung bareng JKT48 dia juga peduli akan pendidikannya.
Dia memiliki rencana kelak untuk kuliah di Universitas Indonesia dan dilanjutkan S2 ke luar negeri. Gadis manis yang memiliki gigi ginsul ini bercita-cita ingin menjadi dokter. Wah dokternya cantik gini pasti yang berobat langsung cepat sembuh.

3. Penggila Makanan Pedas
Nabilah sangat suka sekali dengan makanan pedas. Dia menyukainya saat kelas 2 SD karena melihat temannya makan cabe. Setelah mencoba, Nabilah menjadi ketagihan dan sering makan makanan pedas. Saat di Jepang dia memilih memakan Udon pedas.
Namun ada makanan yang tidak disukai oleh Nabilah. Dia benci makan seperti jerohan, sate kambing dan daging yang menurutnya kenyal. Nabilah juga pintar memasak dan bisa membuat nasi goreng, bakwan atau menggoreng ayam.

4. Rajin Beribadah
Jika melihat twitter Nabilah, pasti kalian akan melihat dia yang tak hentinya mengingatkan untuk sholat. Sesibuk apapun Nabilah, dia tetap menyempatkan untuk sholat. 

5. Anggota JKT48 Paling Bahagia
Nabilah dikenal anggota paling bahagia di JKT48. Dia seakan tiada lelah dan terus bersemangat baik saat latihan atau di atas panggung.
Anggota termuda JKT48 ini sangat lucu dan memiliki pemikiran terbuka meski usianya masih muda. Dia juga suka membaca buku-buku pantun lucu dan gemar menonton Opera Van Java yang mungkin menjadi inspirasinya dalam bercanda.

6. Suka Menasehati
Meski usianya terbilang muda, namun Nabilah memiliki pemikiran dewasa. Dia selalu dijadikan tempat curhat karena nasehatnya yang sangat positif dan tidak menggurui.
Nabilah senang sekali sharing dengan orang yang lebih dewasa darinya. Dia selalu bertukar pikiran hal-hal yang positif. Bahkan Nabilah memiliki keinginan untuk membuat buku yang bisa memotivasi orang.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1