Cara Terbaru Mengganti Password Gmail (Google Mail)

Mengganti Password Gmail
Password atau dalam bahasa Indonesia "Kata Sandi" merupakan sebuah pengaman untuk melindungi sebuah akun baik itu akun Facebook , Twitter , Ymail , Gmail dll. Namun disini saya akan berbagi Tips Cara Mengganti Password Akun Gmail.

Dan berikut cara-cara mengganti password atau kata sandi akun Gmail Anda :


  1. Pertama Anda buka akun e-mail Anda, yang dapat Anda akses di gmail.com. Silahkan login ke account Anda menggunakan email dan password.
  2. Maka akan muncul halaman awal layanan email dari gmail.
  3. Kemudian, klik di sudut kanan atas dari alamat e-mail yang ada. Hal ini ditampilkan sebagai drop down. Silahkan klik “Account”, maka halaman baru di tab baru Anda muncul.
  4. Lalu akan ditampilkan halaman selanjutnya. Untuk mengubah sandi Anda, silakan kunjungi halaman Keamanan, yang tertera pada layar.
  5. Lalu pergi ke halaman berikutnya. Klik Ubah Password untuk mengubah password Anda. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman berikutnya.
  6. Akan ada 3 bentuk pada halaman. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukan password lama dan password baru. Lalu anda akan di redirect otomatis ke halaman selanjutnya.
Untuk mengubah Kata Sandi yang kuat silahkan baca artikel Cara Membuat Password yang Kuat dan Aman

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1