Bocoran Upgrade Android 4.3 untuk Galaxy SIII

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung, berencana menyediakan pembaruan Android 4.3 untuk Galaxy SIII. Terkini, bocoran pembaruan dari sistem operasi tersebut tersingkap di jagad maya.

Dilansir SamMobile, Senin (4/11/2013), bocoran pembaruan Android 4.3 untuk Galaxy SIII merupakan versi beta. Pembaruan ini dikabarkan cukup stabil dalam menjalankan tugas-tugas umum, tapi masih terdapat beberapa masalah yang masih perlu diperbaiki.

Paket pembaruan Android 4.3 untuk Galaxy SIII akan hadir dengan sejumlah perubahan antarmuka, termasuk tampilan menu pengaturan dengan antarmuka tablet yang sama dengan Galaxy S4. Kemudian terdapat juga bar notifikasi transparan.
Menurut sumber, sebagian besar widget masih menggunakan desain lama dan Samsung Knox tidak disediakan. Samsung diharapkan menyediakan pembaruan Android 4.3 Jelly Bean ke Galaxy SIII pada bulan ini.

Nah, bagi pemilik Galaxy SIII yang ingin menjajal pembaruan Android 4.3, Anda bisa menguduh file-nya dengan mengkilk tautan ini.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1