6 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Ponsel Android

Antivirus Terbaik Untuk Android
Sejak kehadirannya , OS Android kian populer diantara OS yang ada. Dan tentunya hal ini semakin banyak aplikasi yang dikembangkan dan beragam dihadirkan. maka tentunya semakin banyak aplikasi yang beragam dan pastinya semakin banyak pula para pencipta virus untuk OS tersebut. Pada umumnya telah banyak sekali virus yang digunakan untuk merugikan para pengguna Android khususnya saat ini. Hanya sebagai rekomendasi , berikut 6 aplikasi antivirus terbaik bagi para pengguna Android antara lain :

1. Avast! Mobile Security

     Avast! Mobile Security, adalah aplikasi antivirus yang memiliki seluruh fitur dan merupakan aplikasi antivirus gratis dan tidak hanya mencakup komponen antivirus, tetapi juga mencakup bermacam alat keamanan didalamnya seperti halnya manager aplikasi, scanner privasi, dan guard web di mana akan memindahkan ke URL serta selalu memberikan peringatan jika URL si pengguna terinfeksi malware. Aplikasi antivirus adalah yang terbaik.

2. AVG

     AVG adalah aplikasi antivirus di android dengan UI yang telah diperbaharui dan AVG ini memiliki dua versi, yaitu gratis (Free) dan berbayar (Premium). Sebagai informasi bahwa untuk pertama kali bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi antivirus ini maka harus melakukan setting manual dan memindahkan file di android terlebih dahulu.

3. BitDefender

     BitDefender adalah aplikasi antivirus yang  memiliki berbagai macam fitur android, seperti diantaranya adalah mobile security & antivirus app. Aplikasi ini gratis untuk didownload serta digunakan, namun dengan syarat pengguna harus menghubungkan aplikasi ini dengan alamat gmail pengguna kemudian setelah masuk, maka akan diminta untuk menscan semua file-file yang terdapat pada android si pengguna.

4. Lookout Security & Antivirus

      Lookout Security & Antivirus adalah  aplikasi antivirus yang menyediakan dua versi juga yaitu  gratis dan berbayar. Umumnya sebelum menggunakan aplikasi ini maka pengguna disediakan bermacam presentasi yang memberikan penjelasan perihal aplikasi yang gratis dan berbayar.  Bila memilih yang berbayar maka harus mengeluarkan dana sebesar $2.99,- dirupiahkan sekitar Rp. 30.000 ribuan per bulan.

5. Ikarus

     Ikarus adalah aplikasi antivirus pendatang baru yang memiliki banyak dan berbagai fitur menarik dan unggulan, diantaranya seperti USSD Blocker dan scheduled scanning. Aplikasi ini tersedia pula dalam dua versi, gratis dan berbayar. Bila memilih aplikasi yang berbayar, maka harus mengeluarkan dana yang cukup mahal yakni hingga USD 26.- atau dirupiahkan sekitar Rp. 260 ribuan.

6. Comodo Mobile Security & Antivirus Free

     Comodo Mobile Security & Antivirus Free adalah aplikasi antivirus yang didesain memiliki karakter yang berbeda dalam semua jajaran Antivirus Android Terbaik. Walaupun demikian bagi pengguna tidak perlu meragukan kemampuannya untuk sekali bekerja yakni dapat , mendeteksi juga melindungi data penting yang dimiliki di android.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1