Desain Supercar Ini Terinspirasi dari Jet Tempur

Desain Supercar Ini Terinspirasi dari Jet Tempur
Produsen mobil sport asal California, Bulleta Motors, mengungkap kehadiran supercar anyar mereka yang terinspirasi oleh pesawat tempur milik AS.

Dilansir Worldcarfans, supercar bernama Bulleta RF22 ini memiliki desain yang terinspirasi dari jet tempur Lockheed Martin F-22 Raptor.

Dibangun dengan basis Lotus Evora, mobil sport ini dirancang oleh Samir Sadikhov yang sebelumnya pernah mendesain Aston Martin DBC dan Cadillac C-Ville.

Bulleta RF22 memiliki desain bagian depan yang tampak agresif dengan dilengkapi oleh kehadiran lampu bi-xenon dan spoiler yang sangar.

Sementara pada bagian buritannya, supercar ini memiliki desain yang stylish dengan menampilkan dua buah knalpot lebar yang tersemat di bagian bawah spoiler belakang.

Velg berbahan karbon 19 inci yang dibalut ban Michelin Super Sport juga melengkapi kesan agresif dari mobil sport yang memiliki bobot total 1.363 kg ini.

Untuk dapur pacunya, Bulleta RF22 ditanamkan mesin supercharged dengan konfigurasi V6 berkapasitas 3.500 cc yang mampu menggelontorkan tenaga 505 bhp dan torsi 555 Nm.

Mesin ini diklaim sanggup membuat mobil sport ini dapat dipacu dari keadaan diam hingga mencapai kecepatan 100 km/jam dalam tempo 3,6 detik.

Pihak Bulleta Motors tidak memberikan keterangan mengenai banderol harga dan berapa banyak unit ketersediaan supercar besutannya ini untuk dipasarkan.

Namun mereka mengatakan bahwa Bulleta RF22 akan diproduksi sesuai keinginan para pembelinya, alias custom made, lengkap nomor seri individual serta jam mekanik chronograph buatan Swiss.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1