Ilmuwan Ciptakan Sikat Gigi 3D 'Enam Detik'

 Sikat Gigi 3D
Tim ilmuwan yang terdiri dari para dokter gigi menciptakan sikat gigi inovatif yang dapat membersihkan gigi secara menyeluruh dalam waktu kurang dari enam detik.

Tim dokter gigi yang tergabung dalam perusahaan Blizzident menyebutkan bahwa penemuan baru mereka ini memiliki kemampuan menghilangkan kesalahan menyikat gigi dan dapat menjangkau wilayah sulit di dalam rongga mulut yang tidak bisa dilakukan oleh sikat gigi 'biasa'.

"Anda menyikat seluruh gigi secara keseluruhan dalam waktu yang bersamaan, karena itulah Anda bisa menyikat gigi dengan sangat cepat. Anda juga menyikat gigi pada bagian yang sulit bahkan tanpa harus berpikir mengenai hal itu," ungkap juru bicara Blizzident seperti dilansir BBC.

Sikat gigi yang dicetak secara akurat dengan printer 3D ini mengandung sekitar 400 bulu lembut dan produsennya mengatakan sikat ini menghilangkan kesalahan menyikat gigi yang biasa dilakukan masyarakat.

Sikat gigi canggih ini diklaim bisa dipakai selama satu tahun dan harganya diperkirakan mencapai 299 Euro atau sekitar Rp4,7 juta.

Setelah itu, konsumen bisa membeli sikat gigi kedua mereka dengan harga yang lebih murah yaitu kurang dari 100 Euro atau sekitar Rp1,5 juta.

Penasaran seperti apa cara kerja dari sikat gigi inovatif ini? Langsung saja saksikan videonya di tautan berikut.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1