Nih.. Honda CBR300R Siap Meluncur!

New Honda CBR300R yang digadang-gadang bakal menjegal lari Kawasaki Ninja 300 tengah mengawali debutnya diThe 12th China International Motorcycle Trade Exhibition pada 17-20 Oktober ini. Proyek sportbike terbaru ini merupakan langkah global Honda untuk memberikan motor terbaru kepada para konsumen setianya.

Bertempat di negeri Gajah Putih alias Thailand, New Honda CBR300R akan dipersiapkan untuk semua proses produksinya. Seperti yang kita ketahui bersama, basis produksi motor Honda khususnya sportbike sering kali diserahkan ke tangan-tangan ahli negeri yang menjadi kiblat otomotif di wilayah Asia ini.

Dari rumor yang berkembang New Honda CBR300R akan dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga dengan perkiraan tembus angka 30 hp dan torsi puncak 25 Nm. Dalam debutnya di China ini, CBR300R hadir dengan dua pilihan warna antara lain; Millennium Red dan Ross White.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1