Lagi , Beredar Video Mesum Siswi Sumenep di Internet

Headline
Ilustrasi
Belum lama ini Indonesia kembali diguncangkan oleh dua buah video mesum pelajar , sebelumnya datang dari SMPN 4 Jakarta Pusat . Melihatkan adegan yang tak pantas untuk dilakukan oleh seorang pelajar. Dan lagi Sumenep dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan siswi salah satu SMA di kabupaten setempat.

Dalam video berdurasi 40 menit 20 detik tersebut, terlihat pemeran perempuan masih menggunakan seragam sekolah. Meski tidak sampai melakukan hubungan suami istri, adegan dalam video yang diduga diambil dari hand phone itu sangat tidak pantas dilakukan.

Beredarnya video mesum pelajar SMA tersebut bermula saat salah satu warga di Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-Guluk, secara tidak sengaja menemukan video asusila di jejaring sosial. Video mesum tersebut pun dengan cepat menyebar dari HP ke HP.

Jumali (30), warga Desa Rombiya Timur, Minggu (27/10/13) menuturkan, melihat dari setting atau latar belakang ruangan yang digunakan dalam adegan video mesum tersebut, diduga merupakan salah satu rumah di desanya.

"Orang-orang di desa ini sekarang sedang ramai membicarakan video mesum itu. Soalnya diduga kuat, video itu dibuat di desa ini. Tapi memang belum jelas, siapa pelajar yang terekam dalam video mesum itu. Terus terang, kami sangat kecewa dan menyayangkan, kenapa kok masih pelajar bisa melakukan hal-hal yang tidak senonoh begitu?" ujarnya.

Sementara Kepala Desa Rombiya Timur, Nayyah, mengaku masih belum mengetahui persis, lokasi pengambilan gambar di video mesum itu yang disebut-sebut merupakan salah satu rumah di desanya.

"Kami belum tahu soal lokasi video mesum itu, apa memang benar itu dilakukan di desa saya. Saya akan menelusuri kebenaran kabar tersebut," tandasnya.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1