6 Kisah Cinta Yang Buat Kamu Jadi Terharu


Film dengan cerita cinta selalu menarik untuk dinikmati terlebih bila ceritanya berakhir dengan bahagia. Namun kisah cinta begitu beragam, ada yang berakhir bahagia dan bahkan ada juga yang berakhir dengan kegagalan.

Apa pun akhirnya, kisah cinta selalu menghadirkan perjuangan yang dilakukan oleh para tokoh-tokohnya. Mereka dengan caranya masing-masing berusaha agar cinta bisa mereka rengkuh. Perjuangan tersebut, menggugah hati penonton untuk ikut merasakan perjuangan serta pengorbanan para tokoh-tokohnya.

Simak kisah cinta dalam film-film berikut dan bersiaplah untuk terkuras air matamu.

1. WALK THE LINE (2005)

Film ini menceritakan tentang kisah hidup legenda musik country, Johnny Cash. Kisah tersebut mencakup saat dirinya masih berjuang meraih kesuksesan sampai ia sudah tenar dan menjadi musisi paling dinanti di Amerika Serikat.

John (Joaquin Phoenix) sudah menikah dengan wanita bernama Vivian namun kesibukannya menjalani tur dan tampil di atas panggung membuatnya kepincut dengan penyanyi muda bernama June (Reese Witherspoon). Bukan hal yang mudah bagi John, June, dan juga Vivian dalam memperjuangkan cinta mereka. Pilihan berat menghadang antara bertahan atau merangkul cinta yang baru.

P.s. film ini penuh dengan musik enak lho...

2. BLUE VALENTINE (2010)

Kalau kamu ingin menonton kisah cinta yang realistis sekaligus tragis, coba tonton BLUE VALENTINE yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Michelle Williams. Kisahnya dijamin tak akan membuatmu kecewa.

BLUE VALENTINE bercerita tentang pasangan suami istri yang sedang berada di ujung tanduk pernikahannya. Keduanya lantas memutuskan untuk menginap bersama di sebuah motel dan mengingat-ngingat semua momen indah dan bahagia yang pernah mereka alami bersama. Momen-momen tersebut membuatmu mulai dari kagum sampai menangis haru.

3. MOULIN ROUGE (2001)

Nicole Kidman dan Ewan McGregor menjadi tokoh utama film musikal yang menyertakan kisah tragis ini. Kisah cinta di dalamnya melibatkan seorang pujangga (Ewan McGregor) yang jatuh cinta kepada seorang wanita penghibur (Nicole Kidman). Sayang wanita tersebut dikurung oleh seorang bangsawan dan memaksanya bermain dalam pertunjukan musikal. Kisah cinta mereka meski indah dibalut dengan musik megah dan kostum fantastis tahun 1920 nyatanya berakhir kelam.

4. P.S. I LOVE YOU (2007)


Tak ada yang lebih menyedihkan selain ditinggal pergi kekasih untuk selamanya. P.S. I LOVE YOU menyajikan kisah sedih tersebut secara indah. Kisahnya tentang seorang janda muda bernama Holly (Hilary Swank) yang baru ditinggal mati suaminya, Gerry (Gerard Butler).

Mendiang suaminya ternyata telah menyiapkan 10 surat yang disebar ke beberapa orang untuk istrinya. Surat-surat tersebut ditulisnya sebelum meninggal supaya nantinya sang istri bisa mengurangi kesedihannya dan memulai hidup baru.

Surat-surat tersebut menuntun sang istri ke rumah Gerry di Irlandia. Itu mengingatkan sang istri akan semua kenangan indahnya. Saat menontonnya dijamin penonton menangis sedih plus bahagia.

5. A LOVE SONG FOR BOBBY LONG (2004)

Gadis berusia 18 tahun, Purslane (Scarlett Johanson) nekad pergi dari Florida trailer park tempat ia tinggal. Ia tak tahan lagi dengan perlakukan kasar pacarnnya. Purslane pun kembali ke kampung halamannya di New Orleans.

Setibanya di sana, ia mendapati ibunya telah meninggal akibat overdosis. Hidup pun terasa berbeda saat ia menjalin hubungan dengan mantan profesor di Universitas bernama Bobby Long (John Travolta). Cinta terpaut usia di antara mereka pun terjalin.

6. NOTEBOOK (2004)

THE NOTEBOOK adalah salah satu kisah cinta klasik Hollywood yang patut ditonton. Filmnya berkisah tentang seorang pria miskin namun bersemangat Noah (Ryan Gosling) yang jatuh cinta dengan gadis kaya bernama Allie (Rachel McAdams). Cinta mereka yang tulus terhalang perbedaan status sosial. Salah satu dialog yang terucap adalah, 'Cinta kita tak akan berakhir. Ini tak akan pernah berakhir'. Kalimat tersebut membuat siapa pun mendengarnya langsung berkaca-kaca.

Keyword : Kisah Cinta Paling Romantis dan Terharu Yang Pernah Ada..

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1