Resmi Rilis, Inilah Cara Install BBM Android dan iOS

Setelah dijanjikan hadir dalam waktu dekat akhirnya BlackBerry meluncurkan BBM ke publik. Pengguna smartphone Android dan iOS kini sudah bisa mengunduh melalui toko aplikasi resmi ataupun bbm.com.

Ciri aplikasi BBM untuk Android resmi adalah memiliki nama "BBM" yang dikembangkan oleh "BlackBerry Limited" sebesar 12,67 MB dengan nomor versi 1.0.0.70. Untuk pengguna perangkat Apple, BBM hanya bisa dinikmati oleh pemilik iPhone dengan sistem operasi iOS 7 dan iOS 6. Sedangkan di Android, smartphone harus menggunakan OS versi ICS 4.0 ke atas dengan ukuran layar maksimal 7 inch.

Setelah meng-install dari toko aplikasi maka pengguna diharuskan registrasi atau sign up membuat akun BlackBerry ID dulu di sini. Caranya dengan memasukkan akun email dan username. Patut diingat, satu akun BlackBerry ID ini untuk satu perangkat saja.

Bagi pengguna yang sudah memiliki BlackBerry ID maka bisa langsung mengaktifkan BBM Android atau iOS ini. Namun bagi yang belum punya ID maka harus antre menanti giliran. Agar terdaftar dalam antrean maka pengguna wajib memasukkan e-mail miliknya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat masing-masing.

BlackBerry akan mengirim notifikasi melalui e-mail yang didaftarkan saat BBM sudah bisa digunakan oleh pengguna yang bersangkutan. Bagi yang sudah bisa aktivasi maka akan langsung mendapatkan PIN unik dan menikmati fitur di dalamnya seperti biasa. Namun hingga saat ini kebanyakan pengguna mengalami masalah server error yang kemungkinan akibat tingginya akses ke layanan BBM.

Keyword : Cara Install BBM di Android dan iOS

Cara Cepat Hamil

1 komentar:

Nurtanio Ramadhan mengatakan...

Berkunjung kang ..
jangan lupa kunjung balik .. hehe

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1