7 Seni Tubuh Manusia yang Unik dan Menakjubkan

kamuflase tubuh manusia


Manusia memang memiliki kreativitas yang tak terbatas, salah satunya sang seniman Johannes Stotter. Ia mencipkan karya seni yang tak terduga sekalipun dan dinobatkan sebagai pemenang Bodypainting World Champion 2012. Berikut ini karya-karya hasil kreativitasnya.

1. Manusia bumi
Manusia Bumi
Menyatukan tubuh manusia dengan tanah bukanlah perkara mudah, tapi berbeda dengan Johannes Stotter yang bisa menyatukannya dengan retakan tanah.

2. Gadis kecil berkebun
gadis kecil berkebun
Lihat gadis tersebut, dia sedang berkebun. Tapi hal yang menabjubkan dari situ bukan sang gadis yang sedng bekebun, namun bagaimana tubuhnya bisa menyatu dengan tanah dan langit.

3. Wanita di dedaunan
wanita di dedaunan
Karya ini tidak kalah unik dengan arya diatas, tubuh wanita tersebut dapat menyatu dengan dedaunan yang gugur disekitarnya. Menabjubkan bukan?

4. Manusia berkamuflase
kamuflase tubuh manusia
Jika kita membuat karya semacam ini mungkin sangatlah sulit, tapi tantangan tersebut dapat ditaklukan sang senimanya. Sungguh kretaivitas yang menabjubkan

5. Membaur dengan kelopak

lukisan kelopak bunga
Seniman Johannes Stotter mampu menyatukan kelopak bunga dengan lukisan kelopak bunga di tubuh wanita tersebut, sangat cocok dengan tema musim semi bukan?

6. Menyerupai kayu

 Manusia mirip kayu
Sang seniman tersebut membuat pria tersebut berkamuflase menyerupai kayu. Jika dilihat sekilas kita tak akan menemukannya bukan?

7. Anatomi Manusia

Hasil yang sangat sempurna menurut saya, mengapa? coba anda perhatikan organ-organ tersebut! hampir semua organ digambarkan dengan rapi di anatomi tersebut. Sungguh mengagumkan.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1