5 Mobil Klasik dan Antik Paling Keren di Dunia

Orang rela membayar mahal di luar batas normal untuk mobil antik karena ada citarasa dan eksklusivitas yang tidak akan ada pada mobil keluaran baru.

Ada sesuatu yang khusus dan unik yang didapatkan dari mobil klasik yang tidak didapatkan dari mobil baru. Ada rasa kepuasan tersendiri di balik penampilan mewah, bentuk eksotis, serta nilai sejarah yang membuat mobil klasik merupakan investasi yang berharga di masa mendatang.

Berikut ini adalah 5 mobil klasik dan antik terkeren di dunia:

1. Mini Cooper (1959)

Headline
Mobil klasik mungil ini produksi BMC pada 1959 dan dianggap sebagai ikon mobil Inggris.

Mini Cooper memiliki beberapa varian dan model. Bentuknya yang sederhana dan unik membuat Mini Cooper terlihat sangat klasik. Oleh karena itu Mini Cooper menjadi mobil klasik dan antik terkeren di dunia yang diminati banyak orang.

2. Corvette Stingray (1962-1967)

Headline
Desainnya yang antik, elegan dan sporty membuat mobil ini menarik perhatian orang. General Motors (GM) memproduksiCorvette Stingray mulai 1962 hingga 1967 dalam jumlah terbatas.

Berbagai film Hollywood kerap menggunakan Corvette Stingraykarena desainnya yang cantik dan klasik serta mencerminkan sosok 'Amerika'.

3. Jaguar Mark 2 (1959-1967)

Headline
Jaguar terkenal dengan sebutan mobil mewah dan mobil mahal. Sejak awal produksi, mobil Jaguar berkonsep sebagai mobil mewah, seperti halnya Jaguar Mark 2 yang diproduksi antara 1959 hingga 1967 ini.

Jaguar Mark 2 diproduksi oleh perusahaan di Coventry, Inggris. Dengan tipe mobil sedan, mobil ini terlihat sangat klasik dan mewah yang menjadi favorit para selebritis dunia di era 1960-an.

4. Jaguar XK-E (1961-1974)

Headline
Jaguar XK-E atau biasa juga disebut Jaguar E-Type adalah mobil sport produksi Jaguar Cars Ltd antara 1961-1974.

Dengan menggabungkan desain sporty, penampilan cantik, dan performa yang mumpuni, Jaguar XK-E menjadi ikon mobil sport pada 1960-an.

Pada Maret 2008, Jaguar XK-E juga terpilih untuk masuk dalam daftar '100 mobil tercantik sepanjang waktu' versi surat kabar The Daily Telegraph, Inggris.

5. Ferrari 250 GT Lusso (1963-1964)

Ferrari hampir identik dengan mobil balap berkecepatan tinggi. Ferrari 250 GT Lusso adalah mobil klasik dan antik terkeren di dunia asal Italia.

Mobil sport yang diproduksi di Modena, Italia, pada 1963-1964 ini tampil dengan desain menawan, antik, elegan dan terkesan sangat klasik.

Dengan jumlah produksi hanya 351 unit, Ferrari 250 GT Lusso dibanderol dengan harga US$13.375. Namun harga ini melonjak tinggi hingga US$500 ribu dalam sebuah pelelangan pada 2010.

Keyword : Mobil Antik Paling Keren 2013

Cara Cepat Hamil

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm.

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1