Inilah 4 Smartphone Murah Terbaru Besutan Alcatel

Smartphone Murah Alcatel - Produsen smartphone asal Perancis, Alcatel, baru saja merilis empat smartphone entry-level anyarnya di ajang IFA 2013 yang digelar di Berlin, Jerman. Alcatel kembali menggeliat di dunia ponsel. Setelah merilis beberapa seri One Touch Idol, kali ini Alcatel berkesempatan untuk memperbaharui keluarga One Touch Pop-nya.

Tidak tanggung-tanggung, Alcatel langsung merilis empat seri One Touch Pop sekaligus. Keempat seri tersebut adalah Alcatel One Touch Pop C1, Pop C3, Pop C5, dan Pop C7. Keempat seri Pop tersebut berbeda dari sisi ukuran layar dan spesifikasi jeroannya. Seperti apa keempat keluarga Pop tersebut? Mari kita simak satu-persatu.

1. Alcatel One Touch Pop C1


Alcatel One Touch Pop C1
Dengan layar hanya berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA (320x480p), smartphone ini ramah di kantong saat dibeli dan disimpan. Dengan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz, ponsel ini tampaknya dijadikan Alcatel sebagai senjata untuk menyasar konsumen yang menginginkan ponsel murah meriah.

Alcatel One Touch Pop C1 juga dilengkapi kamera 2 megapiksel dan baterai berkapasitas 1300mAh. Nantinya smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini akan hadir di pasaran pada Oktober 2013 dengan mengusung varian warna hijau dan merah muda.

2. Alcatel One Touch Pop C3


Alcatel One Touch Pop C3
Smartphone dengan layar berukuran empat inci dengan resolusi WVGA (480x800p) ini menyasar para konsumen yang menginginkan perangkat mobile murah namun tetap canggih. Pada smartphone anyarnya ini, Alcatel mennyematkan prosesor dual-core berkecepatan 1,3GHz, kamera 3,2 megapiksel, dan baterai berkapasitas 1300mAh.

Dengan prosesor yang lebih mumpuni dibandingkan adiknya, One Touch Pop C3 yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini diklaim akan dapat menjalankan berbagai game standar dan multi-tasking dengan baik.

Selain itu, Alcatel juga menyediakan aksesoris flip untuk perlindungan ekstra di setiap pembelian smartphone ang dijadwalkan akan hadir di pasaran pada Oktober 2013 ini.

3. Alcatel One Touch Pop C5

Alcatel One Touch Pop C5
Kamera 5 megapiksel dengan layar berukuran 4,5 inci (480x854p) dijadikan senjata utama di smartphone ini. Selain itu, dukungan processor dual-core berkecepatan 1,3GHz dan hadirnya kamera depan juga menjadikan smartphone ni sebagai pilihan yang lebih baik dibandingkan adiknya One Touch Pop C3.

Alcatel One Touch Pop C5 yang disematkan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan memori internal 4GB, slot memori tambahan yang dapat mencapai 32GB, dan baterai berkapasitas 1800mAh. Smartphone ini dijadwalkan bakal meluncur ke pasaran pada November 2013.

4. Alcatel One Touch Pop C7

Alcatel One Touch Pop C7
Smartphone yang juga dijalankan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini hadir dengan layar lima inci (480x854p). Selain layar besar, tersedia pula processor cepat dengan empat inti atau quad-core dengan kecepatan 1,3GHz.

Alcatel One Touch Pop C7 disematkan kamera utama lima megapiksel yang dapat merekan video beresolusi HD 720p. Smartphone yang juga dilengkapi kamera depan VGA dan baterai berkapasitas 2000mAh ini dijadwalkan bakal hadir di pasaran pada akhir 2013.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1