Hacker Suriah Serang Situs Marinir Milik AS

Rencana serangan Amerika Serikat terhadap Suriah ditanggapi serius para peretas yang tergabung dalam kelompok Syrian Electronic Army (SEA) dengan menyerang situs resmi marinir AS.

Dilansir USA Today, serangan ini ditujukan untuk mencegah AS menyerang Suriah. Hal ini terlihat dari isi situs marines.com yang di-deface dengan pernyataan bahwa Presiden Obama adalah pengkhianat negara dan marinir tidak seharusnya berperang demi kepentingannya.

"Tentara Suriah seharusnya menjadi teman bukan musuh. Tolak perintah dan tetaplah konsentrasi dengan tujuan awal ingin bergabung dengan militer, yakni untuk mempertahankan negara," tulis SEA dalam situs tersebut.

Pada situs yang diretas itu, SEA juga mencantumkan foto-foto pria berseragam tentara AS yang memegang berbagai macam tulisan antiperang, seperti 'I will not fight for Al Qarda in Syria' dan 'I didn't join the Marine Corps to Fight for Al Qaeda in a Syrian civil war'.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1