Operasi Perpanjang Tubuh Sedang Ngetren di Korea

Operasi Perpanjang Tubuh Sedang Ngetren di Korea
Jika sebelumnya Korea Selatan dikenal dengan tren operasi plastik untuk mempercantik penampilan. Kali ini perkembangan teknologi menjadikan negara tersebut menciptakan tren. Kali ini operasi memperpanjang tubuh sedang mengalami tren di negeri ginseng tersebut.

Jika sebelumnya muncul tren operasi bibir bergaya Joker yang mampu membuat orang terlihat selalu tersenyum. Kini ada lagi tren perpanjang anggota tubuh. Operasi ini merupakan salah satu operasi paling menyakitkan dan sedang tren di Korea.

Melalui teknik operasi ini, seseorang pasien bisa bertambah tinggi hingga 13 cm. Namun untuk mendapatkan tinggi badan ini, kerap kali mereka mempertaruhkan banyak hal yang vital. Di antaranya adalah rasa sakit yang luar biasa dan kehilangan kemampuan untuk berjalan. Hal ini karena operasi tersebut berhubungan dengan pengubahan struktur pada area kaki.

Dilansir Rocketnews24.com, 5 dari 6 orang yang melakukan operasi ini akan mengalami efek samping tersebut. Dan kesemuanya menanggung resiko kehilangan kemampuan berjalan bila teknik ini tidak berhasil.

Nah ingin memiliki tubuh tinggi memang selalu menggoda setiap orang. Namun apalah artinya itu semua bila kita mengalami rasa sakit? Seperti apa tren ini akan menggema di Korea? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1