Kreasi Unik Berbentuk Bendera Nasional di Atas Piring


Belakangan ini teknik plating atau menata makanan di atas piring menjadi hal yang sangat disukai oleh para pembuat kuliner. Selain untuk cita rasa seni, juga untuk menyalurkan kreativitas. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh sebuah perusahaan yang ada di Australia ini.

Dilansir dari Dailymail, perusahaan ini membuat 17 plating bendera nasional dari berbagai negara. Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam daftar pembuatan bendera di atas piring tersebut.

Pembuatan bendera ini menggunakan berbagai macam bahan dan makanan. Uniknya lagi, bahan-bahan yang digunakan disesuaikan dengan negara asalnya. Misalnya Jepang, dibuat dari Sushi yang diletakkan di atas nasi. Indonesia, warna merahnya dibuat dari bumbu cabe merah dan nasi putih. Vietnam yang terbuat dari rambutan, leci dan belimbing.

Kesemua bendera unik ini akan dipamerkan dalam Sydney International Food Festival yang akan digelar pada bulan Oktober nanti. Pada event ini biasanya akan dibanjiri dengan aneka kreasi kuliner dan pakai kuliner dari berbagai negara.

Beberapa event yang ada di dalamnya antara lain adalah pasar malam yang digelar dengan berbagai jualan mie di dalamnya. Acara ini digelar karena pada tahun lalu event ini menjadi wisata kuliner terbesar di Australia.

Sudah beberapa kali Vemale menampilkan seni makanan di atas piring yang cute banget. DI antaranya adalah milik Samantha Lee dari Malaysia yang membuat kartun lucu di atas piring. Sepertinya ini bisa menjadi hobi baru yang seru dan bisa diterapkan oleh Anda di rumah.

Bendera Nasional Indonesia


Bendera Nasional India

Bendera Nasional Korea

Bendera Nasional Brazil

Bendera Nasional Spanyol

Bendera Nasional Yunani
Bendera Nasional Lebanon

Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1