4 Cara Mendapatkan Ratusan Pengunjung di Blog Anda

4 Cara Mendapatkan Ratusan Pengunjung di Blog Anda
Pengunjung adalah urat nadi suatu blog, bahkan pengunjung blog anda adalah penghasilan anda , tanpa pengunjung blog akan terasa hampa dan tak-apa apanya. Saya yakin anda menginginkan blog anda memiliki banyak pengjung baru maupun pengunjung tetap.

Untuk Mendapatkan pengunjung di suatu blog bukanlah hal sulit mapun mudah, ada sulit dan mudahnya. Jika hanya 1 pengunjung mudah bukan? , jika ribuan pengunjung? Apakah anda sanggup?.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa Semakin banyak membuat artikel di blog akan semakin banyak pula traffic yang didapat. Itu SALAH. Dengan memanfaatkan beberapa cara berikut, jumlah artikel yang sedikit itu tak masalah. Bagaimana Caranya?

1. Pakailah Teknik Video Marketing
Jujur saja, saya belum pernah mencoba hal ini. Karena keterbatasan internet saya untuk mengupload file video yang rata-rata ukurannya diatas 35 mb ( untuk waktu hanya 3 menit ). Akan tetapi video 50% memiliki peluang ranking tinggi di hasil penulusuran ( search results) dibandingkan teks biasa. Itu membuktikan bahwa video mempunyai rank yang lebih tinggi di hasil pencarian. dan kabar baiknya, Google sudah menyediakan layanan itu, Youtube. Youtube luar biasa untuk mengaplikasikan teknik Video Marketing ini. 

2. Guest Blogging
Jika anda mengenal Zac Zanson, Danny Iny, dan Leo Batuta. Mereka semua menggunakan teknik Guest Blogging. Guest Blogging memiliki 2 manfaat penting. Pertama dengan Guest Blogging kita akan mendapatkan pengunjung karena bisa memprosikan web kita saat kita menulis artikel untuk guest blogging dan yang kedua adalah backlink, Guest Blogging sangat cocok untuk membangun strategi Link Building.

3. Social Media
Tak salah Lagi, Social Media menjadi sarana sebagai media promosi efektif jika anda menggunakannya dengan benar, ada banyak sekali alat social media, kunci dari social media adalah aktif, anda harus aktif dalam lingkungan sosial media anda. Dengan begitu anda akan terkenal dalam sekejap saja.

4. Podcasting
Layanan Podcast sangat berguna sekali jika penggunaanya tepat, kebiasaan manusia dunia maya jaman sekarang, malas untuk membaca artikel, mereka lebih suka mendengarkan suara melalui itunes. Podcast bisa menjadi pilihan anda untuk mendatangkan traffic berlimpah.
Selain 4 Cara diatas, anda bisa memanfaatkan auto responder, search engine, blogwalking sebagai cara ataupun media untuk mendapatkan pengunjung berlimpah ruah. Akan tetapi Kualitas Konten menjadi penentu utama suatu blog. Oh ya, Silahkan Anda coba keempat cara tersebut, pengunjung anda akan naik perlahan bahkan drastis.

Cara Cepat Hamil

4 komentar:

De Eka mengatakan...

Pengen banget pengunjungnya jutaan gan perhari... hahahahaha...

AlatBantudildo mengatakan...

nice info
visit back yaaa

alat bantu sex

alat bantu sex pria

alat bantu sex wanita

kondom silikon

vibrator

awangrosli mengatakan...

terima kaseh,sangat membantu,saya orang baru dalam dunia blog..

Abu Zaini mengatakan...

Mantab langsung ke TKP... kunjung balik y ke IQROZEN

Posting Komentar

Selamat Datang di sukangenet, Terima kasih sudah berkunjung.

sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini:

-Gunakan bahasa yang sopan
-Dilarang spam, flood, junk, iklan, sara, sex
-Dilarang OOT / Out of Topic
-Silahkan gunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking
-Dilarang menaruh live link
*Terkecuali penting

Maaf jika komentarnya lama saya balas / tidak saya balas, jika mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya di http://fb.com/aditiajuga.novit1